Sukses

Marc Marquez Sebut Keunggulan Yamaha di Sirkuit Brno

Marquez musim lalu juara di sana. Namun, ia sedikit cemas karena tim Yamaha selalu tampil maksimal di sirkut Republik Ceko tersebut.

Rider Honda asal Spanyol Marc Marquez mengaku tidak terlalu suka membalap di sirkuit Brno, Republik Ceko. Ia juga sangat mewaspadai kebangkitan tim Yamaha di sirkuit tersebut.

Marquez kini sedang on fire. Ia sukses memenangi tiga balapan beruntun di Jerman, Laguna Seca dan Indianapolis. Namun demikian, pembalap 20 tahun itu mengaku cemas jelang balapan di Ceko akhir pekan nanti. Pasalnya, jagoan Yamaha, Jorge Lorenzo, selalu tampil baik jika balapan di sana.

"Berdasarkan sejarah, Yamaha sangat kuat di sana. Karena itulah, saya yakin mereka akan sangat kuat dan saya yakin mereka akan sangat cepat," kata Marquez seperti dilansir Crash.

"Kami akan menunggu untuk melihat level kami dan menjalani akhir pekan dengan kecepatan kami sendiri. Kami akan bekerja keras dan mencoba meraih poin di kejuaraan ini."

Marquez kini telah mengoleksi 188 poin. Ia unggul 21 poin dari rekannya, Dani Pedrosa, di posisi dua. Adapun Lorenzo yang berada di tangga ketiga, tertinggal 35 angka dari Marquez.

"Setelah akhir pekan yang hebat di Indianapolis, tidak ada waktu untuk istirahat dan kami langsung pergi ke Ceko. Brno bukan salah satu trek favoritku, tapi aku menang di sana tahun lalu (Moto2). Jadi, aku masih memiliki perasaan yang bagus," ucap dia. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/19I5SFU">Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/19wx07h">[Video] PSV Gagal Kalahkan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12nMisS">Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/14USYvu">Beckham Pakai Motor, Keren!</a>
* <a href="http://bit.ly/171oFbc">Moyes: Giggs 13, Van Persie 1</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini