Sukses

Madrid Segera Tambah Kontrak Benzema

Petinggi Madrid Jose Angel Sanchez sudah bertemu Benzema bulan lalu dan membeberkan rencana penawaran kontrak baru.

Klub elite Spanyol Real Madrid masih sangat membutuhkan tenaga striker Karim Benzema. Madrid pun berencana untuk segera memperbarui kontrak pemuda berkebangsaan Prancis itu.

Menurut Punto Pelota, Madrid siap membuka pembicaraan dengan perwakilan Benzema untuk membahas kontrak baru. Petinggi Madrid Jose Angel Sanchez sudah bertemu Benzema bulan lalu dan membeberkan rencana penawaran kontrak baru.

Benzema konon telah meyakinkan Sanchez bila dirinya memang sangat ingin bertahan di Santiago Bernabeu dan takkan ragu menerima tawaran kontrak baru. Kabarnya Benzema akan meneken kontrak baru ini sebelum Tahun Baru 2014.

Pemilik nomor punggung sembilan itu mulai bergabung dengan Madrid pada tahun 2009 silam dibeli dari Olympique Lyon. Performa Benzema sempat turun-naik bersama Madrid. Sejauh ini penyerang andalan Timnas Prancis itu sudah mencetak 56 gol dari 125 penampilan.

Pada bursa transfer musim panas ini Benzema sempat diisukan akan pergi. AC Milan, AS Roma, Paris Saint-Germain dan Manchester United disebut tertarik memakai jasa pemuda 25 tahun itu. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/19I5SFU">Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/19wx07h">[Video] PSV Gagal Kalahkan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12nMisS">Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/14USYvu">Beckham Pakai Motor, Keren!</a>
* <a href="http://bit.ly/171oFbc">Moyes: Giggs 13, Van Persie 1</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.