Sukses

Arsenal Terancam Gagal Dapatkan Cabaye

Wenger tertarik dengan kehebatan Cabaye musim lalu yang menjadi motor serangan Newcastle.

Arsenal pada musim panas ini masih belum bisa merekrut pemain top. Kegagalan demi kegagalan memaksa pelatih Arsene Wenger berpaling ke gelandang Newcastle United Yohan Cabaye.

The Gunners membutuhkan kehadiran gelandang tengah baru karena Mikel Arteta, Jack Wilshere, Abou Diaby hingga Aaron Ramsey rawan cedera. Wenger tertarik dengan kehebatan Cabaye musim lalu yang menjadi motor serangan Newcastle.

Berdasarakn laporan The Daily Mail, Arsenal akan menawarkan 12 juta pound kepada Newcastle. Usaha Arsenal memiliki Cabaye terancam kandas karena Paris Saint Germain juga berminat.

PSG konon bersedia memberikan tawaran jauh lebih besar ketimbang yang diajukan Arsenal yakni sebesar 20 juta pound. Ketertarikan PSG terhadap Cabaye akan membuat Wenger semakin pusing mengingat bursa transfer musim panas akan segera ditutup.

Cabaye sudah memperkuat Newcastle sejak 2011. Ia main di 60 partai dengan koleksi sepuluh gol. Pemain berusia 27 tahun itu tentu punya kepentingan untuk main di klub yang lebih mentereng ketimbang Newcastle agar bisa menjamin posisinya di tim nasional Prancis. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/19I5SFU">Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/19wx07h">[Video] PSV Gagal Kalahkan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12nMisS">Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/14USYvu">Beckham Pakai Motor, Keren!</a>
* <a href="http://bit.ly/171oFbc">Moyes: Giggs 13, Van Persie 1</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Yohan Cabaye

Video Terkini