Sukses

Manny Pacquiao Diminta Waspadai Taktik Kotor Brandon Rios

Sebelum menghadapi Rios, Pac-Man tumbang di tangan Timothy Bradley dan Juan Manuel Marquez.

Mantan pelatih Manny Pacquiao, Justin Fortune, meminta Pac-Man mewaspadai calon lawannya asal Amerika Serikat, Brandon Rios. Fortune menilai, Rios adalah petinju yang sangat licik.

Rios akan menjadi lawan berikutnya Manny Pacquiao. Keduanya akan bertarung di Cina pada 24 November 2013.

Sebelum laga ini, Pac-Man kalah dalam dua pertandingan beruntun. Pertama ia takluk di tangan Timothy Bradley pada 9 Juni 2012. Ini adalah kekalahan pertama Pac-Man sejak 2005.

Lalu, ia kalah lagi dari Juan Manuel Marquez pada bulan Desember lalu. Kekalahan itu disebut sebagai partai yang meruntuhkan karier Pac-Man.

"Jika dua kekalahan itu tidak mempengaruhi Manny, maka dia akan mampu menghancurkan Rios," kata Fortune seperti dilansir CBNnews.

Rios punya rekor pertandingan yang cukup bagus. Ia baru sekali kalah dalam 33 pertandingan sepanjang kariernya. Menurut Fortune, rekor bagus Rios tak lepas dari kecurangannya di atas ring.

"Rios adalah petinju kotor yang selalu menggunakan sikutnya. Rios akan menekan Manny dan jika Manny tak memiliki ruang untuk memukul balik, maka dia akan memiliki masalah," ucap Fortune. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.