Sukses

Ferdinand: MU vs Chelsea, Bukan Laga Spesial

Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford pada 26 Agustus mendatang. Rio Ferdinand menganggap laga ini bukan yang spesial.

Juara bertahan Liga Premier, Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford pada 26 Agustus mendatang. Pertemuan kedua tim ini sangat dinanti karena rivaltias mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Banyak orang beranggapan laga ini sedikit banyak berpengaruh terhadap penentuan juara Liga Utama Inggris musim 2013/14. Namun demikian, pemain senior United Rio Ferdinand menganggap pertandingan ini bukan sesuatu yang spesial.

"Pertandingan melawan Chelsea bukanlah laga favorit saya. Namun semua pertandingan di Old Trafford akan terasa spesial karena kehadiran suporter. Kami akan menunjukkan permainan terbaik," kata Ferdinand.

Seperti dikutip Soccerway, bek 34 tahun itu lebih memilih Manchester City dan Liverpool sebagai pertandingan yang harus mendapatkan atensi lebih alias spesial. Tak heran Ferdinand akan sangat senang jika mengalahkan dua rivalnya itu.

"Pertandingan melawan Liverpool dan Manchester City selalu menjadi yang paling meriah. Bisa mengalahkan kedua tim tersebut akan menjadi sebuah kebanggan yang terbesar dalam satu musim kompetisi," ungkap eks pemain Leeds United itu. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13SyvZ1">Asal Tak di Jakarta, Persib Siap Lawan Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/19KGqzt">Wanita Cantik Ini yang Perkenalkan Greg dengan Geby</a>
* <a href="http://bit.ly/1duCxO3">Chelsea Tekuk Villa di Stamford Bridge</a>
* <a href="http://bit.ly/14kReA6">Atletico Berhasil Imbangi Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14kRoY4">Pelatih Aston Villa Jelaskan Kenapa Merasa Dirugikan Wasit saat Lawan chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Rio Ferdinand

Video Terkini