Sukses

Manajer Spurs Mengaku Tertarik Pada Bintang Anzhi

Manajer Tottenham Andre Villas-Boas mengakui pihaknya sedang melakukan pembicaraan dengan Anzhi perihal perekrutan Willian.

Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas mengakui kalau pihaknya sedang melakukan pembicaraan dengan Anzhi Makhachkala perihal perekrutan gelandang serang Willian. Villas-Boas mengakui negosiasi sedang berlangsung.

Sejumlah media sebelumnya melaporkan kalau pemain asal Brasil tersebut sudah ada di London untuk menjalani serangkaian tes medis. Pengumuman resmi perekrutan Willian akan dilakukan oleh Spurs pada akhir pekan nanti.

"Saya tidak bisa mengonfirmasi apapun mengenai Willian. Namun terdapat ketertarikan terhadap sang pemain dan telah terjadi sejumlah pembicaraan," kata Andre Villas Boas jelang laga melawan Dinamo Tbilisi di playoff Europa League.

Pria asal Portugal itu membantah sudah ada pemain yang meneken kontrak dengan Spurs di antaranya gelandang AS Roma, Erik Lamela. "Tak satu pun dari nama-nama yang telah disebutkan telah meneken kontrak dengan Spurs," ujarnya yang dikutip Metro.

Sementara itu Willian baru bergabung dengan Anzhi dari Shakhtar Donetsk pada Januari lalu. Namun ia ingin meninggalkan Anzhi setelah sang pemilik Suleiman Kerimov memutuskan memangkas pos pengeluaran gaji secara drastis.

Demi mendapatkan Willian, Spurs dikabarkan siap memecahkan rekor transfer mereka sendiri dengan membayar sebesar 30 juta pound. Klub yang bermarkas di London ini sebelumnya memecahkan rekor untuk membeli Roberto Soldado dengan bandrol 26 juta pound. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13SyvZ1">Asal Tak di Jakarta, Persib Siap Lawan Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/19KGqzt">Wanita Cantik Ini yang Perkenalkan Greg dengan Geby</a>
* <a href="http://bit.ly/1duCxO3">Chelsea Tekuk Villa di Stamford Bridge</a>
* <a href="http://bit.ly/14kReA6">Atletico Berhasil Imbangi Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14kRoY4">Pelatih Aston Villa Jelaskan Kenapa Merasa Dirugikan Wasit saat Lawan chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini