Sukses

Pelatih Brasil Panggil Ramires dan Maicon

Scolari memanggil Ramires dan Douglas Maicon untuk memperkuat tim pada laga persahabatan melawan Australia dan Portugal.

Pelatih Timnas Brasil Luiz Felipe Scolari memanggil pemain tengah Chelsea, Ramires, untuk memperkuat tim pada laga persahabatan internasional melawan Australia dan Portugal bulan depan. Ramires sebelumnya tidak tampil pada laga Piala Konfederasi awal tahun ini.

Media Brasil melaporkan bahwa Ramires kurang disukai pelatih karena terlambat datang pada laga persahabatan melawan Inggris di London, Februari lalu. Tapi, kini dia memiliki peluang untuk tampil.

"Pemain itu bermasalah, kami mengerti hal itu. Tapi, kami sekarang memberinya peluang untuk tampil dalam tim kami," kata Scolari, Kamis (22/8/2013). "Namun, dia harus menunjukkan kemauannya, karena secara teknis amat bagus. Kami harus membangun atmosfer yang bagus dalam tim dan akan kami pertahankan hingga Piala Dunia," katanya.

Selain Ramires, Scolari juga memanggil Douglas Maicon. Bek ini kurang dipandang setelah Piala Dunia 2010. Menurut Scolari, pihaknya sudah melakukan observasi terhadap pemain itu sejak dia ada di Manchester City.

"Berdasarkan informasi dia kini cukup baik. Pengalamannya juga cukup penting dalam tim, terlebih sejak ia bergabung dengan AS Roma," ujar Scolari.

Scolari saat ini memang harus mempertahankan keutuhan tim sejak menang di Piala Konfederasi, Juni lalu. Para pemain dari klub asing di Eropa, harus berusaha bersatu dalam persiapan yang akan dilakukan secara maraton.

Brasil, yang akan bertindak sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014, akan menjamu Australia di Brasilia pada 7 September. Kemudian Brasil melawan Portugal di Boston tiga hari kemudian. (Ant/Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13SyvZ1">Asal Tak di Jakarta, Persib Siap Lawan Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/19KGqzt">Wanita Cantik Ini yang Perkenalkan Greg dengan Geby</a>
* <a href="http://bit.ly/1duCxO3">Chelsea Tekuk Villa di Stamford Bridge</a>
* <a href="http://bit.ly/14kReA6">Atletico Berhasil Imbangi Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14kRoY4">Pelatih Aston Villa Jelaskan Kenapa Merasa Dirugikan Wasit saat Lawan chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini