Sukses

Tbilisi vs Tottenham: Siapa Yang Akan Buat Kejutan?

Meski lebih terkenal, Tottenham belum tentu menang melawan tim yang berstatus sebagai jawara Liga Georgia musim 2012/2013 tersebut.

Tottenham Hotspur akan menjalani ujian pertama di Liga Europa musim ini. Kamis (22/8/2013) malam WIB, Spurs yang mewakili Inggris akan menjalani laga play-off melawan tim dari Georgia, Dinamo Tbilisi di Stadion Boris Paichadzis Erovnuli.

Secara kasat mata, Spurs sepertinya memang lebih diunggulkan. Namun bila melihat lebih jauh legi, kekuatan dua tim ini sebenarnya terbilang setara. Spurs memang merupakan tim raksasa yang dihuni beberapa pemain bintang kelas dunia. Namun mereka belum bisa bernafas lega karena Tbilisi adalah pemegang gelar juara Liga Georgia musim 2012/2013.

Persaingan di liga Georgia dan liga Inggris memang tidak setara. Namun tetap, Spurs dilarang menganggap remeh lawannya kali ini. Sebab, Tbilisi dikenal sebagai tim yang jago kandang. Sangat dimungkinkan kalau di laga nanti mereka akan memberikan perlawanan sengit pada Roberto Soldado dan kawan-kawan.

Dalam menghadapi laga nanti, Spurs bermodalkan tiga kemenangan yang mampu mereka raih di lima laga terakhir. Sedangkan kubu tuan rumah, di lima laga terakhir mereka mampu menang dan imbang dua kali. Sisanya, Tbalisi kalah 0-1 saat melawan Steaua Bucharest di play-off Liga Champions, 30 Juli lalu.

Jika Spurs menang atau seri di laga ini, mereka tentunya punya modal bagus jelang hadapi leg kedua yang bakal diselenggarakan di Stadion White Hart Lane, 30 Agustus mendatang.




Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13SyvZ1">Asal Tak di Jakarta, Persib Siap Lawan Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/19KGqzt">Wanita Cantik Ini yang Perkenalkan Greg dengan Geby</a>
* <a href="http://bit.ly/1duCxO3">Chelsea Tekuk Villa di Stamford Bridge</a>
* <a href="http://bit.ly/14kReA6">Atletico Berhasil Imbangi Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14kRoY4">Pelatih Aston Villa Jelaskan Kenapa Merasa Dirugikan Wasit saat Lawan chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini