Sukses

Milan Siapkan Plan B, Jika Gagal Gaet Honda

Keisuke Honda memang jadi prioritas. Tapi jika gagal, Milan akan coba boyong Landon Donovan atau Cristian Eriksen.

AC Milan masih terlihat sibuk di bursa transfer. Belum adanya kepastian soal transfer Keisuke Honda, membuat klub asal kota mode Italia itu mengalihkan bidikannya pada pemain lain. Tak tanggung-tanggung, dua pemain sekaligus langsung jadi incaran Milan di sisa bursa transfer musim panas ini.

Keduanya yaitu Landon Donovan dan Cristian Eriksen. Untuk Donovan, Milan diprediksi tak akan menemui kesulitan jika ingin meminangnya. Sebab, LA Galaxy selaku klub yang mempekerjakan sang pemain memiliki hubungan erat dengan I Rossoneri. Donovan sendiri bukanlah pemain yang sedang diincar banyak klub. Karenanya, Milan berpeluang besar untuk mendapatkan pria berusia 31 tahun tersebut.

Sementara Eriksen, ia banyak diminati oleh klub raksasa Eropa. Sejauh ini Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool sudah melontarkan ketertarikan pada pemain kebangsaan Denmark tersebut. Namun belum ada satu pun yang berani menyodorkan tawaran pada Ajax Amsterdam, klub yang memiliki kontrak sang pemain.

Kabarnya Eriksen dibanderol 10 juta Euro atau setara Rp 148 miliar. Kendati demikian, Ajax masih belum bersedia melepas pemain andalannya itu jika tawaran yang disodorkan belum berada pada jumlah yang memuaskan.

Donovan dan Eriksen akan dijadikan Milan sebagai tenaga tambahan andaikata mereka lolos ke babak penyisihan Liga Champions musim 2013-2014. Sejauh ini, Milan masih belum lolos dari babak play-off. Pada 28 Agustus mendatang, tim besutan Massimiliano Allegri itu dijadwalkan untuk melakoni leg kedua melawan PSV Eindhoven di Stadion San Siro. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13SyvZ1">Asal Tak di Jakarta, Persib Siap Lawan Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/19KGqzt">Wanita Cantik Ini yang Perkenalkan Greg dengan Geby</a>
* <a href="http://bit.ly/1duCxO3">Chelsea Tekuk Villa di Stamford Bridge</a>
* <a href="http://bit.ly/14kReA6">Atletico Berhasil Imbangi Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14kRoY4">Pelatih Aston Villa Jelaskan Kenapa Merasa Dirugikan Wasit saat Lawan chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.