Sukses

Villas-Boas Bantah Bale Bakal Segera Hijrah ke Madrid

Gareth Bale dikabarkan akan segera bergabung dengan Real Madrid. Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, membantah kabar ini.

Rumor tentang kesepakatan antara Tottenham Hotspur dan Real Madrid terkait transfer Gareth Bale terus menggelinding. Bahkan disebut-sebut hampir kelar. Berita yang terus berkembang menyebutkan, Madrid memberikan banderol sebesar 94 juta pound atau sekitar Rp 1,62 triliun. Rumor tersebut diperkuat dengan adanya berita tentang kehadiran Direktur Olahraga Tottenham Franco Baldini yang disebut-sebut berada di Madrid.

Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas langsung angkat bicara menanggapi rumor tersebut, "Itu tidak benar," ucap AVB yang sedang bersiap-siap menghadapi Dinamo Tbilisi di play-off Europa League seperti diberitakan Sky Sports News.

Villas-Boas mengatakan tak akan melepaskan pemain yang telah menjadi bagian penting bagi The Lilywhites itu. Namun, sayangnya Bale masih belum bisa membela Tottenham dalam pertandingan yang dilangsungkan Kamis (22/8/2013) malam waktu setempat atau Jumat 23 Agustus dinihari WIB karena mengalami cedera.

"Idealnya, kami ingin tetap menyimpan pemain agar kami semakin kuat, itu adalah tujuan utama dari klub ini," ujar Villas-Boas menambahkan.

"Pada akhirnya, semuanya bisa saja terjadi. Kami mencoba untuk lebih terlibat di pekan terakhir bursa transfer dan semuanya akan menjadi sangat, sangat gila," pungkas Villas-Boas. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13SyvZ1">Asal Tak di Jakarta, Persib Siap Lawan Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/19KGqzt">Wanita Cantik Ini yang Perkenalkan Greg dengan Geby</a>
* <a href="http://bit.ly/1duCxO3">Chelsea Tekuk Villa di Stamford Bridge</a>
* <a href="http://bit.ly/14kReA6">Atletico Berhasil Imbangi Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14kRoY4">Pelatih Aston Villa Jelaskan Kenapa Merasa Dirugikan Wasit saat Lawan chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini