Sukses

Murray Berambisi Pertahankan Gelar Juara US Open

Andy Murray berambisi untuk mempertahankan gelar juara US Open. Jika berhasil, maka itu akan jadi yang pertama dalam kariernya.

Juara Wimbledon tahun ini, Andy Murray, berambisi untuk mempertahankan gelar juaranya di gelaran Grand Slam US Open. Murray berhasil meraih gelar US Open tahun lalu setelah mengalahkan Novak Djokovic di partai pamungkas. US Open akan digelar mulai pekan depan.

Seperti yang diberitakan Sports Direct News, Murray mengaku apabila berupaya untuk mempertahankan gelar adalah pengalaman baru untuknya. Murray berusaha untuk bermain konsisten dan percaya kepada kemampuannya.

"Saya tidak tahu apakah bisa (mempertahankan gelar juara). Ini adalah sebuah pengalaman yang baru, jadi saya tidak tahu bagaimana memberi respon untuk hal seperti ini. Anda tahu, saya mencoba untuk menginap di hotel yang sama pada tahun lalu, saya mencoba untuk membuat jadwal yang sama, dan mencoba untuk membuat diri saya senyaman mungkin ketika tiba di New York," ujar Murray.

Petenis asal Inggris berusia 26 tahun itu pun mengaku jika dirinya sudah tidak sabar untuk bertanding di Grand Slam.

"Saya merasa bersemangat setiap kali bermain di Grand Slam, dan ada tekanan yang harus Anda hadapi dengan baik, dan sebagian yang lain tidak. Saya selalu menikmati pertandingan di New York," pungkas Murray.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.