Skuat Roma Diperkenalkan, Erik Lamela Dicemooh

  • Liga Italia
  • 0
  • 22 Agu 2013 16:17

lamela-130822b.jpg
Roma memperkenalkan skuat mereka untuk musim 2013-2014, Rabu (21/8/13) waktu setempat, termasuk Erik Lamela, striker yang segera gabung dengan Tottenham Hotspurs. Sontak, ini memicu cemoohan, teriakan serta spanduk bernada protes dari fans Roma.

Tentu saja protes itu ditujukan kepada Lamela dan juga manajemen Roma yang membiarkan pemain andalan mereka itu hengkang. Ada sekitar 25 ribu fans yang memadati stadion Olimpico untuk menyambut pemain-pemain Roma musim ini. Pemain satu per satu diperkenalkan termasuk Lamela. Tapi, ini sekaligus membantah rumor pemain yagn dibanderol 35 juta Euro itu sedang menjalani tes medis di London.

Cemoohan fans memicu kekasih Lamela, Sofia Herrera berkicau di twitter akun miliknya. Kebetulan, Sofia sedang berada di Olimpico saat itu. Dia berkicau," Sebuah lelucon yang besar..." dan lalu segera menghapus twitnya itu.

Di lapangan, teriakan bernada cemoohan terdengar nyaring ketika pelatih dan staf keluar, juga ketika tim mengelilingi stadion. Ada pula spanduk-spanduk bertuliskan kata-kata marah yang ditujukan kepada klub dan tim. Salah satunya kemarahan atas kekalahan di final Copa Italia lawan Lazio.

"Tak mampu memperbaiki penampilan lebih buruk dibandingkan kekalahan itu sendiri," begitu salah satu tulisan di spanduk. Ada pula spanduk yang bertuliskan: "Pergilah Lamela, 26 Mei: kami tak akan lupa dan kami hanya membela kaus ini."

Ada pula nyanyian yang menyindir Pablo Daniel Osvaldo, striker Roma yang kini sudah hengkang ke Southampton. "Selamat sore untuk semuanya," kata pelatih Roma, Rudi Garcia kepada fans seperti dikutip Football Italia. "Saya begitu senang bis amelihat banyak fans Roma. Anda bisa yakin akan satu hal: kami akan memberikan segalanya sehingga kalian bisa bangga."

Credit: Def


Related Articles
Terpopuler