Sukses

Tim DNC Indonesia Siap Terbang Menuju London

Tim Nasional AQUA DNC Indonesia yang tahun ini diwakili oleh SSB Putra Tugu Muda dari Semarang akan bertolak ke London, Inggris.

Perjalanan Tim Danone Nations Cup Indonesia menuju Final Dunia DNC 2013 semakin dekat dan hari ini tim tersebut mulai menjalani Training Camp di Hotel Agrowisata, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Kamp pelatihan yang akan berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2013 ini merupakan pemusatan pelatihan terakhir guna mempersiapkan tim Indonesia untuk menghadapi Final Dunia DNC 2013 tanggal 7 September 2013 di Stadion Wembley, London, Inggris.

Tim Nasional AQUA DNC Indonesia yang tahun ini diwakili oleh SSB Putra Tugu Muda dari Semarang akan bertolak ke London untuk menghadapi Final Dunia DNC 2013 tanggal 5–7 September 2013.

Sebanyak 32 tim negara di dunia akan bertanding dalam final dunia festival sepakbola anak-anak terbesar tersebut. Sesuai pengundian grup final dunia, Indonesia akan berada di Grup H bersama tim dari negara Jerman, Irlandia, dan Belgia.

Brand Director Danone AQUA, Febby Intan mengatakan selain memantapkan teknik dan fisik dalam bertanding, kamp pelatihan tersebut bertujuan untuk membekali para Garuda muda dengan kesiapan mental untuk menghadapi Final Dunia DNC 2013.

“Impian para Garuda muda untuk bermain di Stadion Wembley sudah di depan mata. Kami harapkan tim nasional AQUA DNC Indonesia dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Febby, Kamis (22/8/2013). (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14J19fh">Rani Mulyasari, Cewek Tomboy Penghuni Timnas Futsal</a>
* <a href="http://bit.ly/13VCB2t">Suarez Pun Akhirnya Bergabung dengan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/1bYsb7m">Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1f5WdpA">Hasil-hasil Pertandingan Liga Europa</a>
* <a href="http://bit.ly/18NqMyB">Syarat MU Lepas Rooney ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1dxTxmL">Dua Pemain Muslim Muenchen Menolak Pegang Gelas Bir</a>
* <a href="http://bit.ly/13UYKhm">Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/18Nr4ps">Barcelona Coba Goda Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini