Sukses

Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo

Ia tiba-tiba muncul di sesi latihan Spurs dengan gaya yang sama dengan CR7.

Winger Tottenham Hotspur Gareth Bale kini sepertinya mulai meniru gaya nyentrik ala bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia memakai aksesoris yang sama dengan pemain asal Portugal itu.

Bale tiba-tiba muncul di sesi latihan Spurs, Kamis (22/8/2013), dengan gaya yang sama dengan Ronaldo. Seperti dilansir Daily Mail, ia memakai kaca mata aviator, topi baseball dibalik dan pakaian nyentrik. Bale juga sebelumnya sudah memiliki gaya rambut klimis ala Ronaldo.

Penampilan Bale yang mulai mirip Ronaldo ini tak luput dari pantauan media-media di Inggris. Tak sedikit yang menganggap hal itu sebagai sinyal Bale akan menyusul Ronaldo ke Santiago Bernabeu.

Tak hanya soal penampilan, soal gaya main keduanya pun sama. Baik Ronaldo maupun Bale merupakan tipe winger yang rajin mencetak gol. Keduanya suka memotong dari sayap dan menusuk ke tengah. Mereka juga sama-sama punya tendangan bebas akurat dan sundulan maut.

Sinyal kedatangan Bale ke Madrid juga ditambah dengan masih lowongnya jersey No 11 di Madrid. Media-media Spanyol yakin nomor itu memang sengaja disisakan Madrid untuk Bale. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14J19fh">Rani Mulyasari, Cewek Tomboy Penghuni Timnas Futsal</a>
* <a href="http://bit.ly/1f5WdpA">Hasil-hasil Pertandingan Liga Europa</a>
* <a href="http://bit.ly/18NqMyB">Syarat MU Lepas Rooney ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1bYsb7m">Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1dxTxmL">Dua Pemain Muslim Muenchen Menolak Pegang Gelas Bir</a>
* <a href="http://bit.ly/13UYKhm">Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/18Nr4ps">Barcelona Coba Goda Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.