Sukses

Timnas U-19 Tahan Imbang UEA U-17

Hasil imbang tanpa gol belum membuat Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri puas.

Timnas Indonesia U-19 bermain imbang tanpa gol melawan Timnas Uni Emirat Arab (UEA) U-17 dalam laga uji coba di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (22/8) malam waktu setempat. Hasil ini menghentikan catatan bagus tim Uni Emirat Arab.

Sebelum menghadapi Evan Dimas dan kawan-kawan, UEA mencatat hasil bagus melawan tim asal Asia Tenggara. Tim asuhan Rashid Amir itu menang 4-0 atas Timnas Singapura U-19. Sementara Timnas Malaysia U-20 digasak dengan skor 2-5.

"News from Kuala Lumpur Timnas Indonesia U19 tahan Timnas UEA 0-0 dalam uji coba hari ini," demikian kicau Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri melalui akun Twitter-nya beberapa saat setelah pertandingan.

Namun, hasil imbang tanpa gol belum membuat Indra puas. Sebelum bertolak ke Malaysia, Indra ingin melihat hasil pembenahan di penyelesaian akhir yang sempat menjadi titik lemah skuatnya.

Timnas U-19 saat  ini sedang digembleng menghadapi ajang Piala AFF U-19 di Surabaya, Jawa Timur, September mendatang. Sedangkan Timnas UEA U-17 menggelar pelatnas di Malaysia hingga 31 Agustus sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U-17 yang berlangsung di negara mereka pada Oktober.(GL)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14J19fh">Rani Mulyasari, Cewek Tomboy Penghuni Timnas Futsal</a>
* <a href="http://bit.ly/13VCB2t">Suarez Pun Akhirnya Bergabung dengan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/1bYsb7m">Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1f5WdpA">Hasil-hasil Pertandingan Liga Europa</a>
* <a href="http://bit.ly/18NqMyB">Syarat MU Lepas Rooney ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1dxTxmL">Dua Pemain Muslim Muenchen Menolak Pegang Gelas Bir</a>
* <a href="http://bit.ly/13UYKhm">Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/18Nr4ps">Barcelona Coba Goda Casillas</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.