Sukses

Everton, Liverpool, dan Milan Rebutan Jorginho

Everton, Liverpool, dan AC Milan sama-sama ingin mendapatkan pemain andalan Hellas Verona, Jorginho.

Pemain andalan Hellas Verona, Jorginho, dilaporkan diperebutkan dua klub Liga Inggris, Everton dan Liverpool. Padahal, menurut agen sang pemain, Joao Santos, Jorginho juga sudah lama diinginkan AC Milan.

Pemain 21 tahun ini jadi rebutan klub besar setelah bermain cemerlang dan membawa Verona promosi ke Serie A musim lalu. Klub Liga Italia lainnya, Fiorentina, juga dikabarkan ikut antre ingin mendapatkan Jorginho.

"Sudah ada kontak, itu benar," kata Santos kepada Tuttomercatoweb, Jumat (23/8/2012). "Tapi, Milan belum membuat kesepakatan dengan Hellas Verona. Hubungi saja, tapi tidak ada yang konkret."

Pemain bernama lengkap Jorge Luiz Frello Filho ini lahir di Imbituba, Brasil. Saat ini, dia masuk skuat Timnas Italia U-21. Menurut Santos, Jorginho akan baik tidak hanya untuk Milan, tapi untuk semua tim yang telah mengikutinya. "Namun, pertama-tama dia ingin bermain untuk Verona," katanya.

Jorginho masuk radar incaran Manajer Brendan Rodgers setelah Liverpool gagal mendapatkan pemain buruannya Henrikh Mkhitaryan dari Shakhtar Donetsk. Mkhitaryan akhirnya memilih pindah ke Borussia Dortmund.

Harga jual Jorginho yang jauh lebih murah ketimbang Mkhitaryan membuat Rodgers makin tertarik. Rival sekota Liverpool Everton juga disebut meminati Jorginho yang diperkirakan bernilai 7,8 juta pound.

Namun, Liverpool dan Everton kemungkinan akan gagal mendapatkan pemuda 21 tahun itu. ForzaItalia melaporkan Fiorentina yang paling berpeluang mendapatkan Jorginho.(Bog)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14J19fh">Rani Mulyasari, Cewek Tomboy Penghuni Timnas Futsal</a>
* <a href="http://bit.ly/13VCB2t">Suarez Pun Akhirnya Bergabung dengan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/1bYsb7m">Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1f5WdpA">Hasil-hasil Pertandingan Liga Europa</a>
* <a href="http://bit.ly/18NqMyB">Syarat MU Lepas Rooney ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1dxTxmL">Dua Pemain Muslim Muenchen Menolak Pegang Gelas Bir</a>
* <a href="http://bit.ly/13UYKhm">Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/18Nr4ps">Barcelona Coba Goda Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.