Sukses

Andre Villas-Boas: Tanpa Bale pun Kita Bisa Bersaing

Andre Villas-Boas mengatakan target Tottenham adalah menjadi tim yang lebih kuat dari musim lalu.

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, menegaskan meski tanpa Gareth Bale, timnya masih bisa meraih prestasi. Salah satu bukti adalah kemenangan 5-0 atas Dinamo Tbilisi pada leg pertama babak play-off di Liga Europa.

Pria asal Portugal itu memuji penampilan timnya di Georgia dan bersikeras mereka terus berkembang. Beberapa pemain baru juga dengan cepat beradaptasi dengan gaya permainan Spurs.

"Apakah ini menunjukkan kita dapat bersaing tanpa Bale? Ya, itu adalah hasil yang baik. Tim sudah berubah dan beradaptasi dengan pemain baru. Itu juga bagus untuk menguji beberapa hal," kata Boas seperti dikutip Daily Mail, Jumat (23/8/2013). "Pada akhirnya, kami ingin mendapatkan hasil yang menempatkan kami dalam posisi yang baik untuk leg kedua."

Menurut Boas, Spurs sedang membangun tim yang sangat kuat untuk masa depan. Tim juga sangat konsisten karena memiliki pemain terbaik. "Anda selalu ingin tim yang lebih kuat daripada sebelumnya. Ide kami adalah untuk menjadi lebih kuat, bahkan lebih dari musim lalu," pungkasnya.

Terkait soal Bale yang ingin pindah ke Real Madrid, Boas menegaskan Spurs tetap bersikeras untuk mempertahankan aset berharganya miliknya. Berulang kali mereka membantah bakal melepas Bale ke raksasa Spanyol itu. Namun, Bale dikabarkan ngambek dan ogah berbicara dengan pihak Spurs terkait kondisinya saat ini. Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang manajer, Andre Villas-Boas

"Tidak ada yang tahu bagaimana kondisi mentalnya saat ini, karena ia tidak mau berbicara," ujar AVB, seperti dikutip Sky Sports. "Satu-satunya yang dapat kita lihat adalah, sang pemain tiba dan keluar dari tempat latihan.(Bog)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14J19fh">Rani Mulyasari, Cewek Tomboy Penghuni Timnas Futsal</a>
* <a href="http://bit.ly/13VCB2t">Suarez Pun Akhirnya Bergabung dengan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/1bYsb7m">Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1f5WdpA">Hasil-hasil Pertandingan Liga Europa</a>
* <a href="http://bit.ly/18NqMyB">Syarat MU Lepas Rooney ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1dxTxmL">Dua Pemain Muslim Muenchen Menolak Pegang Gelas Bir</a>
* <a href="http://bit.ly/13UYKhm">Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/18Nr4ps">Barcelona Coba Goda Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.