Sukses

Situs Madrid Iklankan Kaos dengan Nama Bale

Situs resmi Madrid mengiklankan kaos Gareth Bale lengkap dengan nomor punggung 11. Los Blancos memang telah menyiapkan jersey nomor 11.

Koas replika Real Madrid dengan nama Gareth Bale mulai dijual di sebuah situs resmi Madrid. Seperti dilansir sportsmole.co.uk, Jumat (23/8/2013), kaos Bale lengkap dengan nomor punggung 11 sudah diiklankan secara online.

Sebelumnya, salah satu toko sport di pusat Kota Gibraltar, Afrika, juga menjual kostum Madrid dengan nama punggung Bale lengkap dengan nomor 11. Kostum Madrid ini, dipajang di depan etalase toko tersebut.

Los Blancos memang telah menyiapkan jersey dengan nomor punggung 11 untuk Bale. Nomor tersebut sebelumnya milik Ricardo Carvalho yang kini sudah keluar dari Santiago Bernabeu menuju AS Monaco.

Pihak manajemen Madrid menyatakan kostum dengan nomor punggung kesukaan bintang asal Wales tersebut dibuat atas perintah langsung dari para petinggi klub.

Sinyal kedatangan Bale ke Madrid tidak hanya ditunjukkan lewat kostum. Beberapa waktu lalu, Bale tiba-tiba muncul di sesi latihan Spurs, dengan gaya yang sama dengan Ronaldo. Seperti dilansir Daily Mail, ia memakai kaca mata aviator, topi baseball dibalik dan pakaian yang unik. Bale juga sebelumnya sudah memiliki gaya rambut klimis ala Ronaldo.

Rumor kepindahan pemain sayap Tottenham Hotspur ini ke Madrid, memang masih terus mengemuka. Keinginan Los Blancos merekrut Bale menjadi perbincangan banyak pihak. Namun, kesepakatan antara kedua klub tersebut, belum juga diumumkan. Kabar terakhir mengatakan masalah kepindahan Bale ke Santiago Barnabeu diharapkan akan diselesaikan malam ini

Sementara itu, kubu The Lily Whites sendiri juga sudah menegaskan berulang kali bahwa mereka tak akan menjual Bale. Bahkan, sang Chairman klub Daniel Levy, juga menegaskan bahwa bintang mereka itu akan tetap di White Hart Lane musim depan. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14J19fh">Rani Mulyasari, Cewek Tomboy Penghuni Timnas Futsal</a>
* <a href="http://bit.ly/13VCB2t">Suarez Pun Akhirnya Bergabung dengan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/1bYsb7m">Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1f5WdpA">Hasil-hasil Pertandingan Liga Europa</a>
* <a href="http://bit.ly/18NqMyB">Syarat MU Lepas Rooney ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1dxTxmL">Dua Pemain Muslim Muenchen Menolak Pegang Gelas Bir</a>
* <a href="http://bit.ly/13UYKhm">Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/18Nr4ps">Barcelona Coba Goda Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.