Sukses

Musafri: Saya Capek Terus Dipermainkan Perseman

Musafri mengaku kecewa dengan sikap manajemen Perseman Manokwari yang belum juga mengeluarkan surat keluar bagi dirinya.

Striker Talaohu Abdul Musafri mengecam manajemen Perseman Manokwari yang belum juga mengeluarkan surat keluar bagi dirinya. Musafri perlu surat tersebut agar bisa segera memperkuat Persebaya 1927 di putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) 2013.

Musafri meski sudah membubuhkan tanda tangan kontrak bersama Persebaya 1927, namun tetap belum bisa memperkuat klub tersebut, karena Perseman belum menerbitkan surat keluar. Musafri mengaku sudah berulang kali meminta surat keluar, tapi belum mendapat respon.

“Saya sudah berulang kali minta tapi belum ada respon. Malas jadinya,” ungkap Musafri seperti dilansir Goal, Jumat (23/8/2013).

“Capek saya dipermainkan mereka (Perseman). Kalau memang tidak mau melepas, seharusnya mereka membayar hak-hak saya. Bukannya digantung seperti ini. Saya serahkan ke manajemen (Persebaya). Saya sudah mantap di sini,” ungkapnya menambahkan.

Musafri juga mengaku gajinya sudah beberapa bulan belum dibayar oleh manajemen Perseman. Dia dan beberapa koleganya sudah berulangkali menuntut hak tersebut, tapi hanya berujung pada janji.

Di tempat terpisah, manajer Persebaya Saleh Hanifah mengaku siap membantu persoalan yang dihadapi Musafri. Menurut Saleh, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan LPIS dan PSSI untuk mengurai persoalan ini.

“Insya Allah ada jalan. Nanti kami juga akan hubungi pihak Perseman,” tukasnya.

Disinggung langkah konkret apa yang akan dilakukan, Saleh pilih mengelak. “Udah. Yang pasti ada cara-cara yang bisa kita lakukan,” kilahnya.

Sementara itu, laga perdana Persebaya di putaran dua dipastikan mundur. Awalnya, laga yang mempertemukan Persebaya lawan Persiba Bantul ini digelar pada 24 Agustus mendatang tapi digeser pada 1 September 2013. Menurut Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, informasi kepastian pengunduran ini sudah diterima dari LPIS. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14J19fh">Rani Mulyasari, Cewek Tomboy Penghuni Timnas Futsal</a>
* <a href="http://bit.ly/13VCB2t">Suarez Pun Akhirnya Bergabung dengan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/1bYsb7m">Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1f5WdpA">Hasil-hasil Pertandingan Liga Europa</a>
* <a href="http://bit.ly/18NqMyB">Syarat MU Lepas Rooney ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1dxTxmL">Dua Pemain Muslim Muenchen Menolak Pegang Gelas Bir</a>
* <a href="http://bit.ly/13UYKhm">Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/18Nr4ps">Barcelona Coba Goda Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini