Sukses

Raul Gonzalez Pernah Ditaksir MU

Raul meninggalkan El Real pada 2010. Kala itu,ia memilih bergabung dengan Schalke hingga akhirnya pindah ke Al Saad di musim ini.

Keputusan Raul Gonzalez hengkang dari Real Madrid pada 2010 dinilai tepat oleh agennya, Gines Carvajal. Raul yang kala itu disebut sebagai legenda El Real akhirnya memutuskan bergabung dengan Schalke 04 yang bermain di kompetisi Bundesliga.

Namun, siapa yang menyangka kalau Raul pernah ditaksir Manchester United (MU). Pemain yang kini berusia 36 tahun tersebut pernah dibujuk MU, tapi pada akhirnya rayuan Schalke dianggap lebih menggoda. Ia pun pindah dengan status bebas transfer.

"Opsi pertama adalah pergi dan yang kedua adalah bertahan, kemudian bersaing (dengan pemain lain). Dia awalnya memilih untuk bersaing, meski ada beberapa tim, termasuk Manchester United yang mengejarnya," ucap Carvajal, seperti dikutip Football Espana, Jumat (23/8/13).

"Tapi, Felix Magath (pelatih Schalke) meyakinkan dia untuk bergabung ke timnya. MU serius, tapi ada beberapa ketidakpastian tentang perannya dalam tim. Tapi, Magath datang ke Madrid dan membujuknya. Tak mudah untuk seseorang sepertinya. Dia telah memenangkan segalanya sebagai pemain dan pelatih. Dia datang bersama (Cristoph) Metzelder dan mereka meyakinkannya," katanya lagi.

Selama dua musim bersama Schalke, Raul mampu membukukan 40 gol di semua ajang. Namun, setelah kontraknya berakhir Juli 2012 lalu, ia memutuskan untuk pindah ke Al Sadd dan terus bermain di sana hingga kini.

Jumat (23/8/2013) dinihari WIB, Raul bersama timnya kembali ke markas Madrid di Estadio Santiago Bernabeau. Dalam laga uji coba tersebut, pasukan Los Blancos yang kini dilatih Carlo Ancelotti menang dengan skor telak, 5-0.(Bog)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14J19fh">Rani Mulyasari, Cewek Tomboy Penghuni Timnas Futsal</a>
* <a href="http://bit.ly/13VCB2t">Suarez Pun Akhirnya Bergabung dengan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/1bYsb7m">Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1f5WdpA">Hasil-hasil Pertandingan Liga Europa</a>
* <a href="http://bit.ly/18NqMyB">Syarat MU Lepas Rooney ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1dxTxmL">Dua Pemain Muslim Muenchen Menolak Pegang Gelas Bir</a>
* <a href="http://bit.ly/13UYKhm">Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/18Nr4ps">Barcelona Coba Goda Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini