Sukses

Nih, Pemain yang Paling Sering Dilanggar Lawan

Di level tim, Madrid menjadi salah satu tim yang paling sering dilanggar, 20 kali.

Liga Spanyol sudah dimulai pekan lalu. Beberapa pertandingan sudah digelar, termasuk laga yang dimainkan tim-tim besar, seperti Barcelona dan Real Madrid. Selain kemenangan dan jumlah gol, beberapa data menarik tersaji di pekan pertama La Liga. Salah satunya adalah soal pemain yang sering dilanggar lawan.

Menurut laporan Realmadrid.com, Jumat (23/8/2013), di akhir pekan pertama La Liga musim 2013-2014, Isco menjadi pemain yang paling sering dilanggar di partai perdana. Total, 10 kali Isco dilanggar. Catatan ini menunjukkan  betapa kerasnya pemain Betis menghadapinya. Isco menjadi pemain paling cemerlang di laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, membuat assist dan mencetak gol kemenangan.

Sepuluh pelanggaran yang diterima di partai pertama membuat Isco menduduki posisi pertama daftar pemain yang paling sering dilanggar. Kemudian diikuti Ever Banega dan Carles Gil yang masing-masing menerima 7 kali pelanggaran.

Di level tim, Madrid menjadi salah satu tim yang paling sering dilanggar, 20 kali. Hanya Espanyol (22) dan Valencia (21) yang menerima jumlah pelanggaran lebih banyak ketimbang tim Ancelotti.

Penampilan Isco saat bertemu Betis banyak menuai pujian. Dia mencetak gol penting buat Madrid. Bagi Isco, ini tidak hanya gol perdananya untuk Madrid. Namun, mencetak gol dengan cara seperti itu merupakan kali pertama dilakukannya.

"Ini adalah gol pertama saya dari sundulan di La Liga dan saya sangat senang untuk memenangkan tiga poin," kata Isco.

"Kami mulai dengan kemenangan di kandang, yang penting. Kami sedikit terkejut dengan Betis, tapi itu pertandingan pertama La Liga. Kita perlu meningkatkan karena itu penting untuk menang."

"Kita perlu bekerja sedikit lebih keras, tapi kami memiliki perasaan yang baik tentang Madrid untuk sisa musim ini," ucap Isco. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16XB7ux">Ternyata, Bek Atletico Sengaja Cederai Lionel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/15iE0DF">Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15691xw">Suarez Senang Bisa Gabung Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1daYeVU">Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/16ENaKG">Nih, Pemain yang Paling Sering Dilanggar Lawan</a>
* <a href="http://bit.ly/13XIsnX">Ini Dia Empat Wanita Seksi Baru di Skuat Madrid Musim Depan</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini