Sukses

Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid

Ketika Barcelona berlaga di leg pertama Piala Super Spanyol versus Athletico Madrid, ada 2 wajah Neymar. Satu sedih, yang lain amat girang.

Penyerang muda asal Brasil Neymar yang baru bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona pantas berbangga. Aksi sundulan kepalanya ke gawang Athletico Madrid yang membuahkan gol, berhasil menyelamatkan muka Barca dari kekalahan. Laga tandang skuat Blaugrana ke kandang Athletico di Stadion Vicente Calderon, Kamis 22 Agustus subuh WIB berakhir imbang 1-1.  

Skuat asuhan pelatih baru Gerardo 'Tata' Martino itu lebih dulu kebobolan di menit ke-12. Gol Athletico dicetak mantan striker Barca David Villa. Keunggulan 1-0 atas Barca bertahan hingga laga babak pertama usai. Barcelona baru mampu menyamakan kedudukan di menit ke-66 lewat gol Neymar di sudut kanan gawang Athletico.

Inilah gol pertama Neymar da Silva Santos Junior untuk Barca di ajang resmi Piala Super Spanyol. Neymar pun mengungkapkan rasa gembiranya, "Saya senang karena bisa menolong tim. Laga sangat sulit. Athletico tim hebat dengan pemain yang hebat," ujarnya seperti diberitakan Marca, Jumat (23/8/2013).

"Ini laga yang menyenangkan. Yang pasti, di Camp Nou, kami harus jadi juara," katanya menegaskan.

Gol Neymar membangkitkan kembali semangat para pemain dan suporter Barcelona yang sempat nyaris padam menyaksikan laga leg pertama tersebut. Di sisi lain, para pendukung tuan rumah Athletico Madrid justru cemberut ketika para punggawa Barcelona melakukan selebrasi usai gol Neymar.

Ada yang menarik saat para personel Barca merayakan gol balasan Neymar. Ekspresi penyerang Brasil itu terlihat sangat ceria. Tapi di barisan pendukung Athletico ternyata ada 'Neymar' yang lain. Sosok itu sangat mirip dengan pemuda asal klub Santos tersebut. Mimik muka 'Neymar' palsu itu begitu menunjukkan rasa kecewa mendalam. Seperti dilansir Footy Jokes, Jumat (23/8/2013) bahwa Neymar palsu tampak cemberut, sementara Neymar asli terlihat sangat girang.

Jadi, ada dua wajah Neymar namun menunjukkan ekspresi yang berbeda dalam waktu yang bersamaan. Akankah dua wajah Neymar itu bakal muncul lagi di laga leg kedua, Kamis 29 Agustus mendatang? Entahlah. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16XB7ux">Ternyata, Bek Atletico Sengaja Cederai Lionel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/15691xw">Suarez Senang Bisa Gabung Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1daYeVU">Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/16ENaKG">Nih, Pemain yang Paling Sering Dilanggar Lawan</a>
* <a href="http://bit.ly/13XIsnX">Ini Dia Empat Wanita Seksi Baru di Skuat Madrid Musim Depan</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini