Sukses

Raul Gonzalez Apresiasi Kesetiaan Suporter Madrid

Legenda Real Madrid Raul Gonzalez, minta para suporter setia Madrid bersatu untuk mencapai tujuan, karena sebuah proyek baru sudah dimulai.

Legenda Real Madrid Raul Gonzalez bersama timnya, Al-Sadd, akan menghadapi Los Blancos di Trofeo Bernabeu pekan ini. Saat berada di Santiago Bernabeu, Raul sempat menyatakan kebahagiaannya.

"Itu indah, saya ingin berterima kasih kepada fans yang datang dan menunjukkan kasih sayang mereka," kata Raul seperti diberitakan Realmadrid.com, Jumat (23/8/2013).

Selanjutnya, Raul membicarakan tentang beberapa momen spesial yang dialaminya saat berada di Spanyol. "Ada banyak detail kecil, Cristiano memberi saya bajunya, Casillas ban kaptennya, semua orang telah membuat saya merasa diterima," ujarnya.

Pada bagian lain, Raul juga mengapresiasi dukungan para suporter. Selama bertahun-tahun membela Madrid, para suporter selalu menunjukkan kasih sayangnya. Menurut Raul, para suporter setia Real Madrid sekarang harus bersatu untuk mencapai tujuan, karena sebuah proyek baru sudah dimulai.

"Saya harap fans datang untuk mendukung dan bahwa setiap orang memberikan 100 persen," ujarnya.

Terakhir Raul menjelaskan tentang hubungannya dengan Presiden Real Madrid. Menurut dia, Florentino pernah mengatakan kepada dirinya bahwa pintu klub masih terbuka jika dirinya siap membawa sesuatu untuk klub. Florentino juga berbicara tentang Casillas.

"Iker adalah seorang profesional yang hebat, tetapi dengan kerja keras dan usaha dia akan kembali membantu Real Madrid untuk mencapai tujuan," katanya.

Raul bergabung ke klub Qatar, Al Sadd, pada 12 Mei 2012. Sebelumnya, Raul bermain di Schalke dalam rentang 2010-2012 dengan mencetak 40 gol di semua kompetisi. Dia menghabiskan sebagian besar kariernya di Real Madrid, dengan memenangi 6 gelar Liga Spanyol, 3 Liga Champions, dan 2 Piala Dunia Antarklub FIFA. Di klub itu Raul mencetak 323 gol dalam 741 laga.

Di Bernabeu, Raul masih sangat dihormati. Julukan Pangeran Bernabeu seolah belum lekang dari diri striker berusia 36 tahun itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini