Sukses

Pellegrini Ingin Timnya Tetap Tampil Agresif

"Ini adalah tim yang agresif dan penting untuk melanjutkan dengan cara ini sampai akhir musim," tegas Pellegrini.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menuntut agar anak asuhannya bisa bermain lebih agresif di semua laga pada musim ini. Pellegrini yang ditugaskan untuk mengganti peran Roberto Mancini rupanya terobsesi dari keberhasilan tim asuhannya menang di laga perdana Liga Premier dengan skor telak 4-0.

"Saya pikir kami bermain dengan cara yang diinginkan. Ini adalah tim yang agresif," cetusya seperti dilansir Sky Sports Jumat (23/8/2013).

"Selama permainan, kami harus selalu mencetak gol, tak peduli apakah kami menang atau kalah. Kami hanya mencoba memainkan sepakbola selama 90 menit. Saya yakin para pemain menikmati cara ini dan kami akan coba untuk melanjutkannya," tambah Pellegrini.

Di partai pertama awal pekan ini, City sukses menghantam Newcastle United. Gol kubu The Citizens dipersembahkan oleh empat pemain berbeda yakni David Silva, Sergio Aguero, Yaya Toure, dan Samir Nasri. Dengan kemenangan besar tersebut, City untuk sementara berada di posisi kedua klasemen. Mereka hanya kalah dari Chelsea yang sudah melakoni dua pertandingan.

"Itu suatu pertandingan vital dan penting untuk melanjutkan dengan cara ini sampai akhir musim. Kita semua akan melihat siapakah yang bakal memenangkan gelar," tutupnya.

Akhir pekan ini, Minggu 25 Agustus 2013 malam WIB, City dijadwalkan bakal menjalani partai kedua. Kali ini, skuat asuhan Pellegrini akan bermain di markas Cardiff City, tim yang baru naik promosi ke Liga Premier musim ini. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14J19fh">Rani Mulyasari, Cewek Tomboy Penghuni Timnas Futsal</a>
* <a href="http://bit.ly/13VCB2t">Suarez Pun Akhirnya Bergabung dengan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/1bYsb7m">Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1f5WdpA">Hasil-hasil Pertandingan Liga Europa</a>
* <a href="http://bit.ly/18NqMyB">Syarat MU Lepas Rooney ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1dxTxmL">Dua Pemain Muslim Muenchen Menolak Pegang Gelas Bir</a>
* <a href="http://bit.ly/13UYKhm">Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/18Nr4ps">Barcelona Coba Goda Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.