Sukses

Beberapa Jam Lagi Bale Jadi Milik Madrid?

Awalnya, Madrid memberikan penawaran kepada Tottenham dengan paket sejumlah uang ditambah salah satu pemainnya, Fabio Coentrao.

Perburuan Real Madrid atas gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, hampir setiap hari menghiasi headline berbagai media olahraga. Bale menjadi incaran utama Madrid yang siap membayar pemain asal Wales itu dengan harga selangit.

Tidak tanggung-tanggung, klub kaya dari ibukota Spanyol itu membanderol Bale sekitar Rp 1,5 triliun. Spekulasi kepindahan pemain berusia 24 tahun itu semakin mendekati kenyataan ketika media asal Spanyol, Marca, mewartakan apabila telah ada konfirmasi resmi apabila Madrid telah mencapai kesepakatandengan Tottenham.

Awalnya, Madrid memberikan penawaran kepada Tottenham dengan paket sejumlah uang ditambah salah satu pemainnya, Fabio Coentrao. Namun, Tottenham dengan tegas menolak penawaran tersebut, karena hanya menginginkan uang tunai.

The Lilywhites, julukan Tottenham, tampaknya telah siap melepas Bale. Hal itu dapat dilihat diboyongnya gelandang Anzhi Makhachkala, Willian, yang telah mencapai kesepakatan. Bukan hanya Willian, Tottenham yang diarsiteki Andre Villas-Boas ini tengah berusaha untuk mendatangkan Erik Lamela dari AS Roma.()

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14J19fh">Rani Mulyasari, Cewek Tomboy Penghuni Timnas Futsal</a>
* <a href="http://bit.ly/13VCB2t">Suarez Pun Akhirnya Bergabung dengan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/1bYsb7m">Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1f5WdpA">Hasil-hasil Pertandingan Liga Europa</a>
* <a href="http://bit.ly/18NqMyB">Syarat MU Lepas Rooney ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1dxTxmL">Dua Pemain Muslim Muenchen Menolak Pegang Gelas Bir</a>
* <a href="http://bit.ly/13UYKhm">Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/18Nr4ps">Barcelona Coba Goda Casillas</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.