Sukses

MU Siapkan Proposal Tawaran Resmi Bagi Bintang Madrid

United sudah menyiapkan tawaran sebesar 38 juta pound atau setara dengan Rp 641 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Mesut Ozil.

Bursa transfer musim panas kali ini tersisa kurang dari dua pekan lagi. Jawara Liga Premier Inggris, Manchester United masih memburu pemain untuk mengisi lini tengah untuk dijadikan playmaker.

Bild pada Jumat (23/8/13) memberitakan bahwa United sudah menyiapkan tawaran sebesar 38 juta pound atau setara dengan Rp 641 miliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain tengah Madrid, Mesut Ozil.

Moyes sendiri sangat membutuhkan pemain di lini tengah, sejak Paul Scholes memutuskan pensiun di akhir musim. Belum lagi, kondisi pemain senior lainnya Darren Fletcher yang masih berkutat dengan sakit misterius karena virus.

Di sisi lain, posisi Ozil di skuat Madrid semakin tak menentu seiring kedatangan Isco dari Malaga pada bursa transfer musim panas kali ini. Selain itu, kabar kedatangan dari Gareth Bale menuju Madrid semakin membuat posisi Ozil dari skuat utama Los Blancos mengkhawatirkan.

Belum lagi, Madrid baru saja mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,5 triliun untuk mendatangkan Bale. Pada musim lalu, Ozil berhasil mencetak 15 gol dan 29 assist
bagi Madrid. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini