by jeffrey

Transfer Bale Tuntas di Angka Rp 1,4 Triliun

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 23 Agu 2013 22:40
Perburuan Real Madrid atas bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale sudah selesai. Bale menjadi incaran utama Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini. Tidak tanggung-tanggung, Madrid bersiap menggelontorkan dana senilai 99 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Spekulasi kepindahan pemain berusia 24 tahun itu semakin mendekati kenyataan. Hal itu bisa dilihat dari persiapan yang dilakukan Madrid untuk menyambut winger asal Wales itu. Surat kabar Spanyol, AS melansir bahwa Madrid sudah melakukan persiapan di Santiago Bernabeu untuk digunakan dalam perkenalan bagi Bale. Kemungkinan besar perkenalan itu akan dilakukan pada hari Sabtu (24/8/13) waktu setempat.

Foto-foto persiapan Madrid diunggah AS pada Jumat (23/8/13). Dalam persiapan itu, Madrid nampak memasang atap tambahan dan juga menyiapkan lampu-lampu pendukung. Belum lagi, tur masuk stadion juga dibatalkan untuk hari Sabtu. Hal itu semakin menguatkan indikasi bahwa Madrid akan mengumumkan Bale besok.

Transfer Bale ke Madrid sempat terancam karena ulah Chelsea yang membajak transfer Willian dari Tottenham Hotspur. Namun saat ini hal itu bukan lagi masalah. Marca bahkan menyebutkan transfer ini sudah tuntas dilakukan.

Bale akan mendapatkan kontrak untuk enam tahun ke depan. Dia akan dibayar 10 juta euro per tahun setelah dipotong pajak.(*) (Def)
Comments
Sign in to post a comment