Sukses

Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez

Selain mendapat jersey nomor 7 dari Ronaldo, Raul juga mendapat kehormatan untuk mengenakan ban kapten milik Iker Casillas.

Perebutan Trofi Santiago Bernabeu pada Kamis (22/8/13) dini hari WIB, berubah menjadi momen penghormatan yang bagi legenda sekaligus mantan kapten Real Madrid, Raul Gonzalez.

Laga ini mempertemukan Los Blancos dengan tim Qatar yang dibela Raul yaitu Al Sadd. Namun di awal pertandingan, Raul justru 'membelot'. Dalam pertandingan itu, pada babak pertama, Raul bermain untuk Madrid dan menyeberang ke Al Sadd pada babak ke dua.

Menariknya, pada babak bertama Raul mengenakan kostum bernomor 7 miliknya ketika di El Real. Sementara itu Cristiano Ronaldo yang kini mewarisi nomor tersebut, memakai kostum nomor 11 yang saat ini belum ada pemiliknya dan diisukan sengaja dikosongkan untuk Gareth Bale.

Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Jumat (23/8/13) selain mendapat jersey nomor 7 dari Ronaldo, Raul juga mendapat kehormatan untuk mengenakan ban kapten milik Iker Casillas.

Pemain berusia 36 tahun itu mengakhiri kebersamaannya selama 16 tahun bersama Madrid pada tahun 2010, ketika dia memutuskan untuk bergabung dengan klub Jerman, Schalke 04. ()

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16XB7ux">Ternyata, Bek Atletico Sengaja Cederai Lionel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/15iE0DF">Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15691xw">Suarez Senang Bisa Gabung Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/16ENaKG">Nih, Pemain yang Paling Sering Dilanggar Lawan</a>
* <a href="http://bit.ly/13XIsnX">Ini Dia Empat Wanita Seksi Baru di Skuat Madrid Musim Depan</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini