Sukses

Bintang Arsenal Yakin Wenger Masih yang Terbaik

“Kami mengalami penurunan di lima atau enam tahun terakhir, tapi dia pelatih hebat," ujar Wilshere.

Pemain tengah Arsenal Jack Wilshere yakin Arsene Wenger mampu menjawab kritik yang menerpa dirinya. Pria asal Inggris itu menyatakan Wenger adalah seorang pelatih yang memiliki kualitas bagus untuk menangani Arsenal.

Banyak yang mengecam Wenger karena gagal melakukan beberapa transfer dan menyebabkan performa buruk Arsenal di laga perdana Liga Premier Inggris. Belum lagi, klub yang berjuluk The Gunners gagal mendatangkan sejumlah pemain seperti Luiz Gustavo, Gonzalo Higuain dan Luis Suarez pada bursa transfer musim panas kali ini. Banyak yang menganggap tidak ada pemain baru yang berkualitas menjadi penyebab Arsenal takluk dari Aston Villa dengan skor 1-3 di Emirates Stadium.

Melihat kondisi tersebut, Wilshere yakin Wenger mampu mengatasi kritik itu dan bisa membuktikan diriya merupakan orang yang cocok menangani Arsenal.

“Wenger telah bersama kami sebagai manajer selama bertahun-tahun dan dia juga sudah memberikan Arsenal gelar juara,” ujar Wilshere seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (23/8/13).

“Kami mengalami penurunan di lima atau enam tahun terakhir, tapi dia pelatih hebat dan orang yang bertanya kemampuan dia. Itu sungguh lucu. Karena saya pikir dia orang yang tepat bagi Arsenal” tambahnya.

Sejak dipegang Wenger pada tahun 1996, Arsenal telah meraih tiga gelar juara Liga Premier Inggris dan empat juara FA Cup. Wenger terakhir kali mempersembahkan trofi untuk Arsenal pada musim 2004/2005. ()

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16XB7ux">Ternyata, Bek Atletico Sengaja Cederai Lionel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/15iE0DF">Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15691xw">Suarez Senang Bisa Gabung Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1daYeVU">Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/16ENaKG">Nih, Pemain yang Paling Sering Dilanggar Lawan</a>
* <a href="http://bit.ly/13XIsnX">Ini Dia Empat Wanita Seksi Baru di Skuat Madrid Musim Depan</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini