Sukses

Bintang Arsenal Kembali ke Bundesliga?

Schalke 04 berada di posisi paling depan guna mendapatkan bintang Arsenal Lukas Podolski dengan status pemain pinjaman dalam semusim.

Arsenal ditengarai bakal melepaskan salah satu strikernya di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang dimaksud adalah Lukas Podolski. Pemain Timnas Jerman kelahiran Polandia berusia 28 tahun ini disebut-sebut bakal bergabung ke Veltins-Arena, markasnya Schalke 04. Namun, Podolski hanya berstatus pemain pinjaman dalam semusim.

Seperti yang dilansir Telegraph, Podolski, mantan penyerang Bayern Muenchen, yang kontrak kerjanya di Emirates Stadium baru akan usai pada Juni 2014, gagal menembus tim inti Arsene Wenger. Karenanya, guna menjaga peluangnya bermain bersama Der Panser di Piala Dunia 2014, menurut harian Bild, Podolski menimbang untuk kembali ke Bundesliga. “Poldi (julukan Podolski) merupakan sosok pemain hebat yang sangat cocok bermain bersama Schalke,” ujar Gerald Asamoah yang baru saja bergabung dengan tim cadangan Die Knappen.

Setelah menempati peringkat empat besar di musim lalu alias tiket play-off kualifikasi Liga Champions, di kancah Bundesliga musim ini, penampilan tim asuhan Jens Keller merosot drastis, hanya bermain imbang 3-3 lawan Hamburg SV dan dibantai VfL Wolfsburg 0-4. Merosotnya performa Schalke disebabkan cederanya striker kawakan asal Belanda, Klaas-Jan Huntelaar dan kurang fitnya kondisi fisik bomber asal Peru, Jefferson Farfan. (MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini