Sukses

Ini Dia Empat Wanita Seksi Baru di Skuat Madrid Musim Depan

Beberapa pemain baru tersebut, tentunya akan membawa pacarnya untuk menghiasi sudut Stadion Santiago Bernabeu.

Skuad Real Madrid di musim 2013/2014 merupakan kombinasi bermutu dari para pemain berpengalaman dan berusia muda. Empat pemain baru yang bergabung dengan proyeknya Carlo Ancelotti di musim ini rata-rata berusia 21,5 tahun.

Carvajal, Isco, dan Casemiro masih berusia 21 tahun, sementara Gareth Bale akan menjadi pemain muda selanjutnya dengan usia 24 tahun. Hal dimana membuat Real Madrid menjadi skuad termuda di La Liga. Saat ini, rata-rata usia pemain tim inti kurang dari 26 tahun.

Real Madrid telah membentuk skuat muda guna menghadapi tantangan di depan mata.Dengan rata-rata 21,5 tahun, para pemain baru Real jauh lebih muda dibanding rekrutmen dalam beberapa musim panas terakhir.

Banyaknya pemain muda di Madrid diikuti dengan deretan wanita cantik yang mengikuti sang pemain. Beberapa pemain baru tersebut, tentunya akan membawa pacarnya untuk menghiasi sudut Stadion Santiago Bernabeu ketika laga Los Blancos di musim 2013/14.

Berikut empat pemain baru Madrid serta empat wanita cantik yang merupakan pacar maupun istri mereka seperti yang dikutip dari berbagai sumber, Jumat (23/8/13):

1. Gareth Bale dan Emma Rhys-Jones

Emma Rhys-Jones adalah pacar Gareth Bale sejak masih remaja. Keduanya teman satu SMU. Sosok Emma memang punya peran besar dalam karier sepakbola Bale. Terlebih setelah keduanya dianugerahi seorang putri yang diberi nama Alba Violet pada 21 Oktober tahun lalu.

Emma adalah pendamping yang sempurna bagi Bale. Selain kecantikannya, kesederhanaan Emma juga menjadi daya tarik wanita berusia 24 tahun ini. Berbeda dengan kebanyakan para WAGs, Emma dikenal sangat tidak menyukai glamor kehidupan malam. Hal itu yang tentu menjadi nilai plus dari kekasih Bale ini.

Emma akan menjadi penghuni baru di Madrid setelah Bale menjadi pemain termahal di dunia pada bursa transfer musim panas kali ini.

2. Isco dan Ana Victoria Calderon

Isco merupakan pribadi yang terbilang cukup kalem. Soal pacar, dia pernah sekali waktu terlihat bersikap manja kepada@Naayi23 di Twitter. Bisa jadi, dialah sosok yang dicintai Isco saat ini.
   
Mantan pemain Malaga itu akan membawa kekasihnya Ana Victoria Calderon. Hubungan antara Isco dan Ana diperkirakan dimulai sejak tahun 2012. Wanita berkulit eksotik itu memiliki pekerjaan sebagai seorang model di Spanyol. Baru-baru ini, Ana pernah menjadi model bikini di sebuah majalah pria dewasa Spanyol.

3. Dani Carvajal dan Marta Morales

Dani Carvajal dan pacarnya, Marta Morales telah menjalin kasih sejak tahun 2009. Ketika itu, Marta dan Carvajal bersekolah bersama di suatu kampus jurusan manajemen ekonomi.

Marta sendiri cukup setia dengan Carvajal. Salah satunya, saat pemain asal Spanyol itu membela Bayer Leverkusen pada musim lalu, Marta selalu sertia menemani Carvajal di Jerman. Marta akan menjadi salah satu warna lain di salah satu sudut Stadion Santiago Bernabeu pada musim depan. Dia ada bergabung dengan Irina Shayk dan Sara Carbonero yang merupakan kekasih Cristiano Ronaldo dan sang kapten Iker Casillas.

4. Casemiro dan Anna Mariana Ortega

Casemiro akan mengajak sang kekasih cantiknya, Anna Mariana Ortega bergabung dengan deretan pacar dan istri cantik yang lebih dahulu berada di Madrid. Hubungan antara Casemiro dan Anna dimulai ketika, pemain berusia 21 tahun itu bermain di Sao Paulo. Dari sanalah mereka sering bertemu sejak tahun 2010 hingga sekarang.

Selain memiliki wajah yang cantik Anna juga memiliki tubuh yang cukup seksi. Wanita berusia 21 tahun itu bekerja sebagai seorang model di Brasil. Walau tak pernah terdengar karier modelingnya, tapi Anna menjadi salah satu terseksi di Brasil. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16XB7ux">Ternyata, Bek Atletico Sengaja Cederai Lionel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/15iE0DF">Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15691xw">Suarez Senang Bisa Gabung Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1daYeVU">Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16ENaKG"&gt;Nih, Pemain yang Paling Sering Dilanggar Lawan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini