Sukses

Madrid Depak Bintang Argentina?

Menyusul kedatangan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu, Real Madrid disinyalir mencari pendapatan dengan melego Angel Di Maria.

Menyusul kedatangan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, ke Santiago Bernabeu, Real Madrid disinyalir tengah mencari cara untuk meraup sejumlah dana segar guna dijadikan modal tambahan. Yaitu dengan melego dua pemain: Angel Di Maria dan Fabio Coentrao.

Untuk nama terakhir, tidak ada masalah. Pelatih baru Los Blancos Carlo Ancelotti mempersilakan Coentrao untuk mencari klub baru. Adalah Tottenham Hotspur yang disebut-sebut berada di posisi terdepan—klub lainnya yang ditengarai berminat adalah Manchester United—guna mendapatkan bek kiri Timnas Portugal berusia 25 tahun ini. Madrid berharap penjualan Coentrao dapat mendatangkan pemasukan minimal 20 juta euro.

Yang menjadi dilema adalah Di Maria. Setelah sempat tersiar kabar winger Timnas Argentina berusia 25 tahun ini bakal menjadi korban dari kedatangan Bale, mengingat posisinya yang sama, Ancelotti meminta manajemen klub, utamanya Presiden Florentino Perez, untuk tetap mempertahankan mantan gelandang Benfica tersebut. Keinginan yang diamini bintang Madrid Cristiano Ronaldo.

Seperti yang dilansir Marca, Di Maria sendiri bertekad bakal berjuang mati-matian untuk mencari satu tempat dalam tim inti Madrid. Di Maria mengaku tetap kerasan tinggal di Bernabeu dan akan menunaikan dengan tuntas kontrak kerjanya yang baru akan berakhir pada Juni 2015. Rekan-rekan setim pun memberikan dukungan bagi Di Maria atas determinasi dan kegigihannya saat bertanding di lapangan hijau.

Namun, manajemen mempunyai pandangan lain. Sebagai upaya mengurangi pengeluaran klub yang mencapai kitaran 170 juta euro (termasuk fee Bale sebesar 99 juta euro), Madrid berupaya keras untuk mendesak Di Maria hengkang dan menerima tawaran dari tiga klub yang selama ini disebut-sebut berminat menampungnya: Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United. Madrid berharap menerima 40 juta euro hasil dari penjualan Di Maria. (MEG)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16XB7ux">Ternyata, Bek Atletico Sengaja Cederai Lionel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/15iE0DF">Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15691xw">Suarez Senang Bisa Gabung Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1daYeVU">Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/16ENaKG">Nih, Pemain yang Paling Sering Dilanggar Lawan</a>
* <a href="http://bit.ly/13XIsnX">Ini Dia Empat Wanita Seksi Baru di Skuat Madrid Musim Depan</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini