Sukses

Chelsea Serobot Winger Buruan Tottenham

Tottenham berada di ambang untuk merekrut Willian. Namun kini Chelsea ada di posisi terdepan untuk menuntaskan kesepakatan dengan Willian.

Tottenham Hotspur berada di ambang untuk merekrut Anzhi Makhachkala, Willian setelah ia menyelesaikan pemeriksaan medis. Namun Chelsea sekarang terlihat berada di posisi terdepan untuk menuntaskan kesepakatan dengan pemain Brasil tersebut.

Pemain 25 tahun tersebut disebut-sebut akan dilepas Anzhi dengan biaya transfer sekitar 30 juta pound. "Saya pikir ia telah membuat keputusannya," kata Mourinho menyiratkan persetujuan saat ditanyai apakah klub yang dimaksud adalah Chelsea.

"Saya tidak suka berbicara terlalu dini karena terkadang sepak bola dapat mengkhianati Anda. Saya tahu apa yang diinginkan para pemain," ungkap pria yang mendapat julukan The Special One seperti dilansir The Telegraph.

Langkah Chelsea untuk mendapatkan sang pemain akan menimbulkan rasa frustrasi bagi Tottenham, yang telah dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain sebagai antisipasi kepergian Gareth Bale ke Real Madrid.

Namun Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak bersimpati kepada rival sekota Chelsea itu. "Berbahaya melakukan pemeriksaan medis sebelum kontrak. Namun Anda harus melakukan tes medis sebelumnya," ucapnya.

"Hal terbaik yang dilakukan adalah melakukan pemeriksaan medis dengan rahasia. Jika seorang pemain baik-baik saja, Anda dapat merekrutnya. Jika ia tidak, Anda tidak perlu menghancurkan karirnya. Terkadang ada sumber-sumber yang mencari tahu mengenai segalanya," katanya.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16XB7ux">Ternyata, Bek Atletico Sengaja Cederai Lionel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/15iE0DF">Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15691xw">Suarez Senang Bisa Gabung Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1daYeVU">Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/16ENaKG">Nih, Pemain yang Paling Sering Dilanggar Lawan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13XIsnX"&gt;Ini Dia Empat Wanita Seksi Baru di Skuat Madrid Musim Depan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.