Sukses

Tottenham Siap Bersaing Tanpa Gareth Bale

Tottenham Hotspur sepertinya sudah rela untuk melepas bintang mereka, Gareth Bale ke Real Madrid.

Tottenham Hotspur sepertinya sudah rela untuk melepas bintang mereka, Gareth Bale ke Real Madrid. Tempat Bale diisi dengan baik oleh pemain-pemain yang baru datang ke White Hart Lane. Tim mampu beradaptasi tanpa kehadiran Bale.

Kehebatan Spurs tanpa Bale diperlihatkan saat menggulung Dinamo Tbilisi dengan lima gol tanpa balas pada leg pertama playoff Europa League. Manajer Andre Villas Boas tak menurunkan Bale karena sang pemain masih dililit cedera.

Bale dikait-kaitkan dengan Madrid sepanjang bursa transfer musim panas kali ini. Klub raksasa Spanyol itu siap menggelontorkan dana senilai 99 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun untuk mendaratkan Bale ke Santiago Bernabeu.

"Apakah ini menunjukkan bahwa kami dapat bersaing tanpa Bale? Ya, ini adalah hasil bagus. Tim berubah dan beradaptasi dengan pemain baru. Ini juga bagus untuk menguji beberapa hal," kata pria asal Portugal seperti dilansir Metro.

Pada akhirnya, kami ingin mendapatkan hasil yang menempatkan kami dalam posisi yang bagus untuk leg kedua dan kami meraihnya," ujar Villas-Boas menanggapi kemenangan besar Spurs tanpa Bale atas Tbilisi dengan skor lima gol tanpa balas.

"Kami sedang membangun tim yang kuat untuk masa depan. Tim kuat konsisten saat mereka memiliki pemain terbaik mereka, Anda selalu menginginkan tim yang lebih kuat dari sebelumnya. Target kami adalah lebih kuat lagi dari musim lalu," tandas Villas-Boas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini