Sukses

Dapatkan Willian, Chelsea Bakal Lepas Mata?

Mou lebih memilih Eden Hazard dan Oscar sebagai andalan.

Sayap kiri Anzhi Makhachkala, Willian Borges da Silva, akhirnya dikabarkan merapat ke Chelsea. Pemain berusia 25 tahun asal Brasil itu diboyong seharga 30 juta pound atau sekitar Rp 513,5 miliar.

Namun hadirnya Willian di Stamford Bridge membuat posisi Juan Mata akan tersingkir. Menurut warta yang dilansir Daily Express, Sabtu (24/8/13), "The Blues" bakal melepas gelandang serang asal Spanyol itu untuk merampingkan skuat tim, khususnya lini tengah.

Seperti yang diketahui, sekarang ini Chelsea memiliki banyak pemain gelandang maupun sayap. Lebih dari itu, Mata tidak masuk dalam skema permainan pelatih Jose Mourinho yang kembali ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Mou lebih memilih Eden Hazard dan Oscar sebagai andalan. Oleh karena itu, dengan hadirnya Willian maka peluang Mata tampil sebagai pemain utama semakin kecil.

Selama transfer musim panas, Mou telah memboyong beberapa pemain sayap seperti Andre Schurrle dari Bayer Leverkusen. Kemudian menarik Kevin De Bruyne ke tim senior setelah musim lalu dipinjamkan ke Werder Bremen.

Jika memang harus dilepas, maka Chelsea kemungkinan akan menawarkannya ke Manchester United sebagai bagian dari rencana Mou yang menginginkan Wayne Rooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

Video Terkini