Gareth Bale Tiba di Spanyol

on

Tinggal menunggu hari bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale bakal bergabung dengan klub raksasa Eropa Real Madrid. Dengan menumpang pesawat jet pribadi Bale berlabuh di Malaga pada Sabtu, 24 Agustus 2013, siang hari waktu setempat. Dari bandara, dengan menumpang taksi, Bale pergi menuju Kota Marbella, tempat dimana ia akan menunggu konfirmasi rampungnya proses negosiasi transfernya ke Los Blancos.

Seperti yang dilansir AS, didampingi keluarga dan agennya, Bale terbang ke Spanyol. Kedatangan pemain berusia 24 tahun ini merupakan bukti dari pernyataan bosnya di White Hart Lane, Andre Villas-Boas, yang mengaku tidak berharap dirinya melihat Bale berada di stadion saat Spurs menjalani laga lanjutan kompetisi Liga Premier menjamu Swansea City, Minggu (25/8/13) besok sore.

Bagi Bale, Marbella bukanlah tempat yang asing baginya. Beberapa kali Bale mengunjungi kota yang masuk dalam Provinsi Malaga. Setelah menerima konfirmasi selesainya negosiasi, Bale akan segera menuju Kota Madrid. Di sanalah para direktur Madrid termasuk Presiden Florentino Perez dan publik Santiago Bernabeu siap menyambutnya. (*)

Suka artikel ini?

0 Comments