Sukses

Tevez: Malam yang Sempurna

Gol semata wayang Carlos Tevez memenangkan Juventus atas tuan rumah Genoa.

Carlos Tevez memulai debutnya di Serie A musim 2013-2014 bersama Juventus dengan manis. Striker yang diboyong dari Manchester City dengan nilai transfer 9 juta euro itu menjadi penentu kemenangan Juventus atas Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Genoa, Ahad (25/8/13) dinihari. Tevez mencetak gol 13 menit setelah babak kedua dimulai.

"Itu adalah malam yang sempurna, karena kami menang di arena sulit dan sangat senang dengan kinerja," kata Tevez kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"Hal ini tidak mudah untuk mengenal rekan tim saya langsung, tapi aku mencoba untuk melakukan semua yang saya bisa untuk tim."

Pemain asal Argentina itu kini telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan bersama Juventus. Satu gol sebelumnya dicetak saat mengalahkan Lazio 4-0 di Piala Super Italia, pekan lalu.

Penampilan Tevez ditonton langsung mantan manajernya di City, Roberto Mancini, yang berada di tribun. "Saya tidak tahu Mancini berada di stadion. Kami tetap terus berhubungan baik," ucapnya.

Dengan hasil ini, Juve sementara menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan jumlah 3 poin, kalah produktivitas gol dari tim promosi Hellas Verona yang beberapa jam sebelumnya membuat kejutan dengan menumbangkan klub raksasa AC Milan 2-1.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini