Sukses

Tevez dan Pogba di Mata Antonio Conte

Keduanya tampil gemilang saat Juve menekuk Sampdoria 1-0 pada laga perdana mereka di Serie A di Luigi Ferraris, Minggu (25/8/2013).

Pelatih Juventus Antonio Conte memuji dua bintang Bianconeri Carlos Tevez dan Paul Pogba. Ia menilai Tetez memiliki etos kerja yang luar biasa, sementara Pogba memiliki potensi jadi pemain terbaik dunia.

Juve sukses menekuk Sampdoria 1-0 pada laga perdana mereka di Serie A di Luigi Ferraris, Minggu (25/8/2013) dinihari WIB. Gol semata wayang La Vecchia Signora dilesakkan Tevez.

"Tevez bekerja sangat keras, bukan hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan. Dia sosok yang baik," kata Conte seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Dia semakin baik, sama seperti Fernando Llorente dan Angelo Ogbonna, yang masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan skuat yang tampil bagus selama dua tahun terakhir."

Gol Tevez tak lepas dari assist yang diberikan Pogba. Di usia yang baru 20 tahun, Pogba terus menunjukkan perkembangan yang signifikan.

"Kami mulai bekerja dengan Pogba tahun lalu dan kemajuannya luar biasa. Saya melihat wawancara dimana ia mengatakan bahwa ia ingin menjadi yang terbaik di dunia. Saya bahagia dengan itu, karena dalam pandangan saya dia bisa menjadi yang terbaik."

"Pogba adalah tipe pemain modern, karena ia kuat, cepat dan memiliki stamina. Dia juga rendah hati dan mendengarkan nasihat yang diberikan oleh saya dan rekan setimnya," ucap Conte. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13PnZqJ">Tim Promosi Permalukan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/18c0mEM">Tevez Muluskan Langkah Awal Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/12zTFxA">[VIDEO] Gol Perdana Tevez di Serie A</a>
* <a href="http://bit.ly/15iE0DF">Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1daYeVU">Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/1586oEv">Barca Dijamu Malaga, Gol Lagi Neymar!</a>
* <a href="http://bit.ly/13Pp5mc">[VIDEO] Kekalahan Milan di Kandang Verona</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1demhmU"&gt;[VIDEO] Laga Sengit Newcastle Vs West Ham&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini