Sukses

[VIDEO] Gol Perdana Tevez di Serie A

Ini kemenangan pertama Juve di kandang Sampdoria sejak 2006.

Juara bertahan Juventus berhasil mengawali musim 2012/2013 dengan cemerlang. I Bianconeri sukses mempermalukan tuan rumah Sampdoria 1-0 di Stadion Luigi Ferraris, semalam.

Kemenangan ini berarti spesial bagi Juve. Selain sukses mengawali musim depan sempurna, Juve juga mampu mengakhiri 'kutukan' tidak pernah menang di Lugi Ferraris sejak tahun 2006.

Penyerang baru Carlos Tevez menjadi pahlawan kemenangan Juve. Pria Argentina itu mencetak gol tunggal Juve pada menit 58. Kerjasama Arturo Vidal dan Paul Pogba memudahkan Tevez mencetak gol perdananya di Serie A.

Sampdoria sangat kesulitan untuk menyamakan kedudukan berkat disiplinnya pertahanan Juve. Justru Sampdoria, yang musim lalu mampu dua kali mengalahkan Juve di Serie A, harus kehilangan Paolo Castellini yang diganjar kartu merah di akhir pertandingan.

Dengan poin penuh di pekan perdana, Juve berada di posisi dua klasemen sementara Serie A. Pasukan Antonio Conte kalah selisih gol dari klub promosi Hellas Verona yang membuat kejutan dengan mengalahkan AC Milan 2-1. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13PnZqJ">Tim Promosi Permalukan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/18c0mEM">Tevez Muluskan Langkah Awal Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/15iE0DF">Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1daYeVU">Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/1586oEv">Barca Dijamu Malaga, Gol Lagi Neymar!</a>
* <a href="http://bit.ly/13Pp5mc">[VIDEO] Kekalahan Milan di Kandang Verona</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini