Sukses

Skuat Terlalu Penuh, Juve Lepas Dua Striker

Kedua pemain itu adalah Alessandro Matri dan Fabio Quagliarella.

Direktur Juventus Beppe Marotta menilai klubnya memiliki terlalu banyak pemain saat ini. Oleh karena itu, Bianconeri akan melepas dua striker sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September mendatang.

Juve telah mendapatkan dua striker baru yakni Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Kedatangan kedua pemain itu membuat tim besutan Antonio Conte itu akan menjual dua striker lamanya. Menurut media-media Italia, bomber yang akan dijual Juve adalah Alessandro Matri dan Fabio Quagliarella

"Kami memiliki skuat bagus yang telah memenangkan dua scudetto berturut-turut. Kami tahu bahwa kami bisa mengejar gelar ketiga," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Kami kompetitif di setiap lini, tapi jelas tidak cukup tempat untuk semua pemain. Jika pemain-pemain ini harus mencari klub lain, kami pasti akan membicarakannya."

Quagliarella terus dihubungkan dengan dua klub Liga Premier yakni West Ham United dan Norwich City. Sementara Matri jadi buruan AC Milan, Everton dan Napoli.

"Matri adalah pemain kami dan saat ini dia masih bersama kami. Milan? Mereka tidak menanyakan soal Matri, tetapi jika mereka lakukan itu, maka kami terbuka untuk diskusi."

"Kami tampil dalam tiga kompetisi dan ingin sukses, tapi saat ini skuat terlalu besar. Masih ada sisa sepuluh hari, sebelum batas waktu transfer dan kami akan mengevaluasi situasi dengan para pemain, karena kepindahan ini tergantung mereka." (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17bSSo1">Madrid Pagari Bale dengan Klausul Setara 18 Kali Harga Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/13PnZqJ">Tim Promosi Permalukan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/18c0mEM">Tevez Muluskan Langkah Awal Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/12zTFxA">[VIDEO] Gol Perdana Tevez di Serie A</a>
* <a href="http://bit.ly/15iE0DF">Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1daYeVU">Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/1586oEv">Barca Dijamu Malaga, Gol Lagi Neymar!</a>
* <a href="http://bit.ly/13Pp5mc">[VIDEO] Kekalahan Milan di Kandang Verona</a>
* <a href="http://bit.ly/16w6beP">[VIDEO] Gol Tunggal Liverpool ke Gawang Aston Villa</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/17d8wxN"&gt;[VIDEO] Gol-gol Arsenal di Kandang Fulham&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.