by thomas

Chelsea Beli Eto`o Bila Gagal Dapatkan Rooney

  • Liga Inggris
  • 0
  • 25 Agu 2013 08:55
Pelatih Chelsea Jose Mourinho sudah memastikan pihaknya akan membeli penyerang baru sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas ini. Mourinho kecewa dengan kinerja Demba Ba dan Fernando Torres.

Salah satu pemain yang konon akan dibeli Chelsea adalah striker kawakan asal Kamerun Samuel Eto'o. Nama Eto'o disebut setelah klub London itu kesulitan mendapatkan Wayne Rooney dari Manchester United. Eto'o lebih memungkinkan didatangkan karena kemungkinan akan dilepas Anzhi setelah kondisi keuangan mereka memburuk akibat bisnis pemilik klub Sulaiman Kerimov yang merugi.

Namun rupanya Chelsea belum akan fokus penuh memburu Eto'o saat ini. Agen Eto'o, Claudio Vigorelli, mengaku Mourinho masih menjadikan Rooney buruan utama.

"Chelsea memiliki kebijakan klub yang jelas. Mereka tidak akan membeli pemain yang berumur lebih dari 30 tahun. Saya telah berbicara dengan Jose, yang bersedia memberikan Samuel satu tahun kontrak, tapi mereka menunggu Wayne Rooney," ucap Vigorelli.

"Mourinho hanya memiliki namanya di pikirannya dan akan menunggu situasi di MU untuk mencari terobosan," tegas Vigorelli kepada Il Giornale.

Baca juga:
* Tim Promosi Permalukan Milan
* Tevez Muluskan Langkah Awal Juventus
* [VIDEO] Gol Perdana Tevez di Serie A
* Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid
* Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez
* Barca Dijamu Malaga, Gol Lagi Neymar!
* [VIDEO] Kekalahan Milan di Kandang Verona
* [VIDEO] Laga Sengit Newcastle Vs West Ham




Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler