Sukses

Podolski Takkan Tinggalkan Arsenal

Rencana Arsenal membeli penyerang baru seperti Wayne Rooney (Manchester United) atau Luis Suarez membuat masa depan Podoslki terancam.

Penyerang asal Jerman Lukas Podolski sempat santer dikabarkan akan meninggalkan Arsenal sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Schalke 04, VfL Wolfsburg serta Galatasaray berminat kepada pemain berusia 28 tahun itu.

Rencana Arsenal membeli penyerang baru seperti Wayne Rooney (Manchester United) atau Luis Suarez (Liverpool) membuat masa depan Podoslki di Stadion Emirates terancam.

Isu kepindahan Podolski ini langsung dibantah pelatih Arsene Wenger sesaat setelah eks pemain Bayern Muenchen itu menjadi pahlawan kemenangan 3-1 atas Fulham dengan sumbangan dua golnya.

"Pihak lain tak ada yang menyatakan ketertarikan pada dia. Tidak ada seorang pun telah membuat pertanyaan mengenai dia," ucap Wenger ketika ditanya mengenai masa depan Podolski.

Di kesempatan yang sama Wenger justru memuji performa Podolski di awal musim ini.

"Saya senang dengannya (atas performa melawan Fulham), karena dia tidak selalu menjadi starter akhir-akhir ini. Podolski selalu punya semangat tinggi, dia pemain sangat penting bagi tim dan dia bisa mencetak gol demi gol," tegas Wenger. (bek)

Baca juga:
* Madrid Pagari Bale dengan Klausul Setara 18 Kali Harga Neymar
* Tim Promosi Permalukan Milan
* Tevez Muluskan Langkah Awal Juventus
* [VIDEO] Gol Perdana Tevez di Serie A
* Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid
* Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez
* Barca Dijamu Malaga, Gol Lagi Neymar!
* [VIDEO] Kekalahan Milan di Kandang Verona
* [VIDEO] Gol Tunggal Liverpool ke Gawang Aston Villa
* [VIDEO] Gol-gol Arsenal di Kandang Fulham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Lukas Podolski

Video Terkini