Sukses

Presiden Napoli: Benitez PembelianTerbaik

"Penandatanganan terbaik kami musim ini (Rafael) Benitez," kata Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Musim kompetisi 2013-2014, Napoli melakukan perubahan besar. Setelah melepas Pelatih Walter Mazzarri ke Inter Milan, Napoli itu juga menjual striker andalan mereka, Edinson Cavani ke Paris Saint Germain.

Sebagai pengganti Mazzarri, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menunjuk mantan manajer Chelsea, Rafael Benitez. Untuk pemain, tidak tanggung-tanggung tiga pemain Real Madrid, yakni Gonzalo Higuain, Jose Maria Callejon, dan Raul Albiol. Selain itu, Napoli juga meminjam kiper Livepool, Pepe Reina.

"Benitez adalah seorang profesional yang menempatkan banyak pekerjaan dalam membangun skuat ini. Segala sesuatu yang ia minta, diberikan. Sekarang kita perlu tenang dan bersabar untuk melihat perkembangan tim," kata De Laurentiis seperti dikutip Football Italia, Ahad (25/8/13).

"Memulai era baru, saya telah meninggalkan pilihan untuk meminta bantuan lebih banyak di bursa transfer Januari, meskipun saya berharap mereka tidak akan diperlukan. Seperti Anda semua tahu, saya biasanya bertentangan dengan membeli (pemain) di pertengahan musim."

"Para fans selalu meminta saya untuk membeli pemain baru, tetapi investasi terbaik klub adalah pelatih. Penandatanganan terbaik kami musim ini Benitez. Kita tak harus menyarankan kepadanya pemain mana yang harus dibeli. Dia harus memberitahu kami apa yang dia butuhkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.