Sukses

Gagal Naik Podium, Crutchlow Kecewa Berat

Memulai balapan dari posisi terdepan, Cal Crutchlow akhirnya harus terlempar ke urutan 17 saat memasuki garis finis.

Kekecewaan besar benar-benar dirasakan Cal Crutchlow usai mengikuti balapan di GP Ceko, Minggu (25/8/2013) kemarin. Crutchlow yang menempati pole position tampil buruk hingga harus terlempar hingga ke urutan 17.

"Jelas saya kecewa karena di kualifikasi saya mampu merebut posisi terdepan," ungkapnya yang dilansir Crash. "Saya senang dan kemudian merasa nyaman. Tapi setelah itu saya melakukan kesalahan. Saya berusaha kembali ke pertarungan perebutan podium tapi saya kehilangan keseimbangan di bagian depan."

Karena hasil buruk tersebut, Crutchlow jadi gagal meraih poin di balapan kali ini. Namun ia tak menyerah soal perebutan posisi empat besar di papan klasemen. Pembalap dari tim Monster Yamaha Tech 3 itu mengatakan bakal terus bersaing hingga akhir musim ini dan janjinya tersebut akan ditunjukkan di sirkuit Silverstone Inggris pekan depan.

"Saya yakin bisa selesai di posisi empat. Hasil ini memang bukan persiapan yang terbaik jelang balapan di rumah sendiri, Silverstone. Tapi saya bisa pergi ke sana dan dengan kecepatan yang saya miliki, saya tahu dapat memberikan tantangan di posisi depan," katanya.

"Saya bersemangat untuk menghadapi Silverstone dan saya tahu dukungan para fans Inggris akan sangat luar biasa, jadi mudah-mudahan saya bisa memberikan mereka sesuatu," janjinya.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19TD9hh">Eto`o Makin Dekat dengan Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3E55">3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff</a>
* <a href="http://bit.ly/1dHmPiN">Chelsea Menolak Lepas Mata demi Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3MBG">Dapatkan Willian, Eto'o pun Merapat ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/17Xhf7h">Barca Tetap Cadangkan Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5NELN">Celah untuk `Mengakali` Kontrak Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/17bSSo1">Madrid Pagari Bale dengan Klausul Setara 18 Kali Harga Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/16BHOfv">[VIDEO] Keberhasilan Cardiff Kalahkan Man City</a>
* <a href="http://bit.ly/19TNIRv">[VIDEO] Gol Fantastis Adriano Penentu Kemenangan Barcelona</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini