Sukses

Musim Belum Berakhir, Valentino Rossi Enggan Menyerah

Untuk sementara, Rossi masih berada di posisi empat klasemen dengan torehan 143 poin.

Hasil kurang memuaskan yang didapat Valentino Rossi pada balapan di sirkuit Brno, Minggu (25/8/2013) kemarin tak membuat ia pesimistis menjaga persaingan di papan klasemen musim ini. Rossi yang untuk sementara masih bertengger di peringkat empat, berjanji tak akan menyerah hingga musim kompetisi 2013 benar-benar berakhir pada November mendatang.

"Di awal saya banyak menderita . Tapi kami tidak menyerah dan minggu depan kami akan mencoba melakukan pekerjaan yang lebih baik," tuturnya.

Pada balapan di sirkuit Brno, Rossi hanya bisa merebut finis di posisi empat. Di depannya, ada tiga pembalap unggulan yakni Jorge Lorenzo dari tim Yamaha Factory Racing dan duet pembalap Repsol Honda, Marc Marquez serta Dani Pedrosa.

"Hasil ini lebih baik dari Indy. Saya selalu ingin melakukan yang terbaik, kita harus coba melakukan itu," ucap Rossi yang di GP Indianapolis lalu juga merebut posisi empat.

"Ada tiga pembalap yang mengesankan, mereka sangat kuat, dan saya ingin berada lebih dekat dengan mereka. Kami mencoba untuk meningkatkan pengaturan dalam dua balapan terakhir. Tapi nyatanya itu tidak bekerja fantastis," sambungnya.

Untuk sementara, Rossi yang musim ini bergabung dengan Yamaha Factory Racing sudah mengumpulkan 143 poin. Dirinya memiliki selisih 26 poin dari rekan setimnya, Lorenzo. Sedangkan dengan Marquez yang ada di posisi puncak dan Pedrosa yang bertengger sebagai runner up, The Doctor memiliki selisih 70 dan 44 angka.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19TD9hh">Eto`o Makin Dekat dengan Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3E55">3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff</a>
* <a href="http://bit.ly/1dHmPiN">Chelsea Menolak Lepas Mata demi Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3MBG">Dapatkan Willian, Eto'o pun Merapat ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/17Xhf7h">Barca Tetap Cadangkan Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5NELN">Celah untuk `Mengakali` Kontrak Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/17bSSo1">Madrid Pagari Bale dengan Klausul Setara 18 Kali Harga Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/16BHOfv">[VIDEO] Keberhasilan Cardiff Kalahkan Man City</a>
* <a href="http://bit.ly/19TNIRv">[VIDEO] Gol Fantastis Adriano Penentu Kemenangan Barcelona</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini