Sukses

Arsenal Tawar Di Maria Rp 503 M

Posisi Di Maria di tim inti terancam dengan kehadiran Bale. Kondisi ini dimanfaatkan sejumlah klub besar untuk menarik Di Maria.

Real Madrid dilaporkan akan merampungkan kepindahan winger Tottenham Hotspur Gareth Bale pada pekan ini. Madrid akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk bisa mendapatkan pemuda berkebangsaan Wales itu.

Kemungkinan kedatangan Bale akan membawa dampak negatif bagi Angel Di Maria. Pemain sayap asal Argentina itu hampir pasti cuma akan menghuni bangku cadangan saja karena Bale yang bakal jadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti.

Situasi ini coba dimanfaatkan Arsenal untuk merayu Di Maria. Menurut Marca, pelatih Arsenal Arsene Wenger siap mengeluarkan dana lebih dari 30 juta Euro sekitar Rp 503 M untuk bisa membawa Di Maria ke Stadion Emirates sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas.

Arsenal, yang dalam beberapa musim terakhir harus hampa gelar, sejauh ini masih belum mampu mendatangkan pemain top di musim panas ini. Wenger berharap pembelian Di Maria akan mendongkrak prestasi timnya.

Madrid sebenarnya telah menyatakan Di Maria tidak akan dijual, namun bila Bale jadi datang maka Los Blancos diperkirakan akan berubah pikiran. Penjualan Di Maria akan membantu menyehatkan kondisi keuangan Madrid setelah mengeluarkan dana besar membeli Bale. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini