Sukses

Penampilan Beringas Napoli Tak Bikin Benitez Terkejut

Marek Hamsik dan kawan-kawan menghancurkan Bologna dengan skor telak 3-0.

Napoli mengamuk. Pada laga perdana di Serie A, Minggu (25/8/2013), Marek Hamsik dan kawan-kawan menghancurkan Bologna dengan skor telak 3-0.

Dalam pertandingan ini, Napoli tampil impresif. Tim besutan Rafael Benitez itu menerapkan permainan menyerang yang atraktif. Gol-gol Napoli dilesakkan Jose Callejon dan Hamsik (dua gol). Gonzalo Higuain sebenarnya juga mampu menambah keunggulan Napoli, namun golnya dianulir.

"Apakah saya terkejut dengan performa tim ini? Tidak. Saya melihat sesi latihan yang sempurna dan saya berharap penampilan seperti ini keluar dari tim saya," kata Benitez kepada Sky Sport Italia, Senin (26/8/2013).

"Tim ini memiliki banyak kualitas. Dalam serangan, kami dapat menggunakan kombinasi Goran Pandev, Marek Hamsik, Gonzalo Higuain, Jose Callejon, dan Lorenzo Insigne. Kami juga memiliki kemampuan untuk sering mengubah hal-hal tertentu di lapangan."

Dalam laga itu, sempat ada kejutan ketika Benitez tak memilih Insigne sebagai starter. Namun, pelatih asal Spanyol itu punya alasan sendiri.

"Kenapa Insigne tidak bermain dari awal? Dia memiliki masalah di perutnya pekan ini, jadi saya lebih memilih Callejon. "

Napoli digadang-gadang sebagai saingan terkuat Juventus musim ini. Sama seperti Napoli, Bianconeri juga sukses di laga perdana dengan mengalahkan Sampdoria 1-0.

"Kami hanya fokus pada diri kami sendiri, bukan tim lain. Kami sangat senang dengan kinerja kami dan sangat penting untuk memulai kompetisi dengan baik, meskipun ini baru awal. Tapi, ini adalah pertanda yang menjanjikan untuk masa depan," ucap Benitez. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19TD9hh">Eto`o Makin Dekat dengan Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3E55">3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff</a>
* <a href="http://bit.ly/1dHmPiN">Chelsea Menolak Lepas Mata demi Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3MBG">Dapatkan Willian, Eto'o pun Merapat ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/17Xhf7h">Barca Tetap Cadangkan Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5NELN">Celah untuk `Mengakali` Kontrak Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/17bSSo1">Madrid Pagari Bale dengan Klausul Setara 18 Kali Harga Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/16BHOfv">[VIDEO] Keberhasilan Cardiff Kalahkan Man City</a>
* <a href="http://bit.ly/19TNIRv">[VIDEO] Gol Fantastis Adriano Penentu Kemenangan Barcelona</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini