Sukses

Juve akan Lepas Dua Pemainnya ke Cagliari

Marrone dan Beltrame dilepas agar mendapat banyak pengalaman bertanding.

Banyaknya pemain bintang di skuat Juventus membuat beberapa pemain muda tergusur. I Bianconeri akan melepas dua pemain mudanya, gelandang Luca Marrone dan penyerang Stefano Beltrame, sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

La Gazzetta dello Sport melaporkan kedua pemain itu akan bergabung bersama Cagliari dalam beberapa hari mendatang. Namun Marrone dan Beltrame tidak akan pindah dengan kepemilikan permanen. Cagliari akan mendapatkan Marrone dengan kepemilikan bersama, sedangkan Beltrame bergabung sebagai pemain pinjaman.

Marrone dilepas karena sulit bersaing di lini tengah Juve dengan Claudio Marchisio, Arturo Vidal, Andrea Pirlo hingga Paul Pogba. Marrone sebenarnya juga bisa main di lini belakang, tapi Juve baru saja mendatangkan Angelo Ogbonna dari Torino.

Adapun Beltrame musim lalu lebih banyak bermain di tim primavera Juve. Pemuda 20 tahun itu diharapkan dapat memperoleh banyak pengalaman saat memperkuat Cagliari di Serie A musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini