Sukses

Ahsan/Hendra Terima Bonus Rp 400 Juta

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menerima bonus masing-masing Rp 400 juta dari klub tempat mereka bernaung.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menerima bonus masing-masing Rp 400 juta dari klub tempat mereka bernaung sebagai apresiasi keberhasilan mereka menyabet gelar Juara Dunia 2013.

Acara penyerahan bonus berlangsung secara simbolis di Pendopo Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Senin (26/8/2013) sore. Acara disaksikan Bupati Pemalang Junaedi. Bonus diserahkan oleh Perwakilan klub Jaya Raya, Bambang Bahagio.

"Hendra salah satu anak terbaik Pemalang. Dia bergabung dengan Jaya Raya sejak usianya 13 tahun. Sekarang kita lihat hasilnya. Semoga prestasi ini bisa menjadi pemicu atlet yang lain," kata Bambang.

"Terimakasih juga kepada orang tua Hendra yang telah mempercayakan putranya kepada kami. Hendra pernah menjadi Juara Olimpiade, Juara Dunia dua kali, dan Asian Games. Selamat kepada Kota Pemalang dan warganya memiliki putra terbaiknya," tambahnya.

Sementara itu perwakilan klub PB Djarum, Yoppy Rosimin mengatakan pihaknya dan Jaya Raya sepakat memberikan bonus kepada Ahsan serta Hendra kalau mereka menjadi juara dunia.

"Kita janjian kalau mereka Juara Dunia kita arak di Pemalang karena Hendra orang Pemalang. Kita berjanji kalau mereka sampai Juara Olimpiade kita akan terus beri apresiasi kepada mereka," kata Yoppy.

Sebelumnya pasangan ganda campuran itu juga mendapatkan bonus karena menjuarai turnamen Indonesia Terbuka. Ahsan/Hendra yang berpasangan sejak Oktober 2012 langsung meroket menjadi ganda putra andalan Indonesia meskipun belum satu tahun terbentuk. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini