Sukses

Seri Lawan MU, Mourinho Nilai Hasil yang Adil

"Tidak ada di antara kami yang pantas meraih kemenangan."

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menilai skor imbang 0-0 melawan Manchester United di Old Trafford, Selasa (27/8/13) dini hari WIB, adalah hasil yang adil. "Saya rasa hasil ini cukup adil," kata Mou seperti dikutip dari Sky Sports usai pertandingan. "Tidak ada di antara kami yang pantas meraih kemenangan."

Mou menilai, malam itu timnya mampu mendominasi pertandingan. "Tetapi, serangan balik, umpan, dan juga performa kami kurang bagus," ucap manajer asal Portugal tersebut.

"Kami kreatif dan cepat dalam serangan, tapi kontrol bola kurang bagus." sambungnya. "Sering salah umpan dan banyak kekurangan lainnya yang kami lakukan. Intinya, kami bermain tidak bagus malam ini."

Manajer berusia 50 tahun itu menambahkan, sebelum bertanding ia sempat mengatakan kepada anak asuhnya untuk membawa pulang tiga poin. "Tapi kalau tidak bisa menang, setidaknya jangan sampai kalah," ujar Mou. "Dan ternyata, pemain mengerti dengan pesan yang saya sampaikan."

Malam itu, Mou tidak menurunkan penyerang dalam starting eleven. Meski demikian, itu bukan menjadi kendala bagi timnya gagal meraih tiga poin di Old Trafford. "Menurunkan Fernando Torres di babak kedua pun tidak banyak mengubah permainan. Kekurangan kami adalah tidak membuat banyak peluang dan sering salah umpan. Hanya itu penyebabnya."

Mengenai MU, ia menilai lawannya tersebut juga melakukan kesalahan serupa. "Saya seharusnya tidak mengomentari mereka (MU), tapi mereka juga mudah kehilangan bola. Kami berdua mencari kemenangan, tapi yang lebih penting adalah bagaimana tidak kalah," ucap mantan pelatih Real Madrid itu.(Bog)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15dl7oH">Mike Tyson Sekarat</a>
* <a href="http://bit.ly/18gTWnE">Moyes Belum Bisa Kalahkan Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/15dliA5">Ini Alasan MU Gagal Kalahkan Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3E55">3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/15dlxv1"&gt;Karier Torres di Chelsea Sudah Selesai&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini